Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk menemani libur akhir tahun kamu. Film yang sutradarai oleh Waan Hafiz dan terbitkan oleh  KRU Studios bersama Astro Shaw tersebut telah tayang secara online melalui platform Astro First pada 5 Oktber 2023. Penasaran kan siapa pemeran Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong kali ini?

Geng Sakau vs Hantu Ting Tong menceritakan kisah kehidupan penghuni rumah susun Sri Jati yang mulai diganggu oleh Hantu Ting Tong akibat ulah mereka sendiri.

Awal mulai gangguan itu terjadi saat Geng Sakau yang dipimpin oleh Amir bersama dua temannya, yakni Tam dan Balan mencuri sebuah paket yang didalamnya berisi permata pusaka.

Akibat ulahnya tersebut akhirnya mereka mulai dapat serangan gangguan oleh Hantu Ting Tong yang berkeliaran di sekitar rumah susunnya dan menyerang rumah Geng Sakau.

Film Geng Sakau vs Hantu Ting Tong ini juga turut dibintang oleh barisan pelawak asal Malaysia seperti Bell Ngasri, Shashic Iewan, James Arokisamy, Nabila Razali, Aziz M. Osman, Chew Kin Wah hingga Chelsea Ng.

Penasaran dengan kisah kocak dan kekonyolan mereka, simak ulasan Pemeran Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong dibawah ini.

Pemeran Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong

Bell Ngasri Berperan Sebagai Amir

Pemeran Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong

Nasrizal Ngasri namun nama panggungnya adalah Bell Ngasri. Memang Bell Ngasri sendiri adalah aktor cilik sekaligus pelawak dan pembawa acara di Malaysia. Lahir pada tanggal 30 Agustus 1980 di Petaling Jaya, Selangor, Bell sudah ada bakat untuk ngelawak.

Dalam film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong, Bell Ngasri punya perang penting. Kali ini ia sebagai Amir dalang sekaligus ketua geng Sakau yang mencuri barang dari Hantu Ting Tong tersebut.

Shashic Iewan Berperan Sebagai Tam

Pemeran Geng Sakau

Nama panjangnya adalah Muhammad Noor Shashic Lewan tapi orang kenal dengan Shashic Iewan. Ya, ia adalah seorang  pelawak asal Malaysia yang lahir pada tanggal 23 Maret 1991. Kalau tahu Aziz Gagap, Nah Iewan ini punya kekurangan. Namun kesan gagap sendiri bisa jadi peluang ia untuk sukses.

Dalam Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong, Iewan berperan sebagai Tam. Ia adalah anggota geng sakau yang paling lucu. Bahkan ia bisa jadi perempuan di film ini.

James Arokisamy Berperan Sebagai Balan

James Dage Arokisamy adalah Host Televisi Asal Malaysia. Memang sosoknya sendiri penuh dengan jenaka dan penampilannya selalu menawan sekali. Tapi di film ini James malah berperan sebagai Balan. Konon, Balan sendiri di Geng Sakau adalah seorang Hacker yang bisa meretas apa saja yang ada.

Chelsia Ng Berperan Sebagai Liang Mui

Chelsia Ng merupakan seorang pelakon atau pelawak asal Malaysia yang lahir pada tanggal 25 December 1981 dan turut membintangi film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong, sebagai Hantu Ting Tong.

Bagi kamu yang penasaran dengan akting mereka di dalam film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong, kamu bisa menyaksikannya secara streaming melalui platform Astro First.***

Sumber: Berbagai Sumber, Wikipedia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Amazon Prime Video

Layar.id – Kalau saja ada film yang gambarkan kehidupan seorang aktor, mungkin film ini cocok sekali. Iya, Calm Before Storm merupakan film yang penuh dengan...

Film Barat

Layar.id – Miller’s Girl (2024) sebuah karya terbaru sutradara dan penulis Jade Halley Bartlett akan rilis pada 26 Januari 2024 di Amerika Serikat.  Tak...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...

Film

Layar.id – Ternyata Netflix sedang menyiapkan sebuah thriller mistery dengan judul The 8 Show. Namun, pemeran The 8 Show sendiri sudah banyak yang perkenalkan...