Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Golden Job: Pengkhianatan Bill Terhadap Teman-Temannya

Golden Job
Golden Job

Jakarta, Layar.id Golden Job merupakan film aksi yang dirilis di tahun 2018 dengan sutradaranya Chin Ka-lok dan penulis skenarionya Kim Dong-kyu, Kwok Kin-lok, Erica Li, serta Heiward Mak.

Untuk pemeran utama film Golden Job adalah Ekin Cheng, Jordan Chan, Michael Tse, Chin Ka-lok, dan Jerry Lamb.

Film Golden Job yang mendapatkan rating 5,6 dari 10 di situs IMDb dan berdurasi 99 menit, kini bisa Anda tonton melalui Trans TV yang tayang hari ini, Sabtu, 16 Juli 2022 pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsisnya yang bisa Anda ketahui di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Welcome To The Punch: Keberhasilan Polisi Menangkap Anak Jacob

SINOPSIS GOLDEN JOB

Golden Job

Mengisahkan tentang lima anak piatu yang bernama Lion, Crate, Bill Leung, Calm, dan Mouse.

Kemudian, kelima anak piatu ini diadopsi oleh Cho Sir hingga tumbuh dewasa dan kemudian menjadi kelompok tentara bayaran bernama The Agency.

Kini, mereka mendapatkan misi untuk mencuri truk yang berisi obat-obatan yang sedang dikuasai oleh badan intelijen asing dalam memasok ke kamp pengungsi yang sedang membutuhkan bantuan.

Namun ternyata, bukannya menemukan obat-obatan yang diincar malah menemukan truk itu berisi emas curian miliki dari The Agency. Hal tersebut bisa terjadi karena itu merupakan rencana Bill. Untuk itulah, mereka pun akhirnya menyadari bahwa ada pengkhianatan dari salah teman mereka sendiri.

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Tentunya jawabannya bisa diketahui melalui Trans TV yang tayang hari ini, 16 Juli 2022 pukul 21.30 WIB.

Baca juga: Sinopsis Hellboy 2019: Upaya Hellboy Untuk Menyalamatkan Bumi

Pemeran Golden Job

Ekin Cheng sebagai Lion

Jordan Chan sebagai Crate

Michael Tse sebagai Bill Leung

Chin Ka-lok sebagai Calm

Jerry Lamb sebagai Mouse

Eric Tsang sebagai Cho Sir

Zhang Yamei sebagai Lulu

Yasuaki Kurata sebagai Morimoto-San

Phil Chang sebagai Joe

Sergej Onopko sebagai Rick Rice

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Jakarta.layar.id – Look Both Ways merupakan film drama komedi romantis terbaru yang akan dirilis pada 17 Agustus 2022 dengan disutradarai Wanuri Kahiu dan penulis...

Netflix

Jakarta.layar.id – Day Shift adalah film komedi aksi vampir asal Amerika Serikat yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan di bawah arahan JJ Perry...

Netflix

Jakarta, layar.id – Reclaim merupakan film keluarga asal Taiwan yang dirilis pada 6 Agustus 2022 dengan disutradarai CJ Wang. Film Reclaim bisa Anda tonton...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id – Jo Sahabat Sejati merupakan film drama petualangan yang tayang pada 11 Agustus 2022, disutradarai oleh Alex Latief dan penulis skenarionya Alvin...