Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Film Love Destiny The Movie: Kisah Percintaan Phop Dan Kesorn

Love Destiny The Movie
Love Destiny The Movie

Jakarta, layar.id Love Destiny The Movie merupakan film Thailand yang dirilis pada 28 Juli 2022 dengan digarap Ping Adisorn Trisirikasem dan penulis skenarionyaTang Pattaranat Phiboonsawat, Benjamaporn Srabua, dan Ped Thodsapon Thiptinnakorn

Film Love Destiny The Movie merupakan sekuel dari drama Thailand Love Destiny tahun 2018. Drama ini menghadirkan genre roman, komedi, dan supernatural yang bisa Anda tonton melalui bioskop CGV pada 20 Agustus 2022.

Pemeran utama film Love Destiny The Movie adalah Bella Ranee Campen, Pope Thanawat Wattanaputi, dan Ice Paris Intarakomalyasut. Bahkan, Ice Paris Intarakomalyasut akan datang ke Indonesia untuk mempromosikan film ini.

“Yuk ikutan Gala Premiere dan ketemu langsung sama pemain #LoveDestiny @icepariss di CGV Grand Indonesia tanggal 20 September 2022!,” tulis CGV.  Sementara itu, untuk sinopsisnya telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis One Week Friends 2022: Kegigihan Xu You Shu Untuk Memulihkan Ingatan Lin Xiang Zhi

SINOPSIS FILM LOVE DESTINY THE MOVIE

Love Destiny The Movie

Mengisahkan tentang kehidupan dari Muen dan Karakade yang harus terlahir kembali di era Kerjaan Rattankosin setelah sebelumnya menjalani kehidupan yang bahagia dan penuh cinta pada era Atytthaya.

Di era Kerjaan Rattankosin, keduanya terlahir sebagai Phop dan Kesorn. Phop dikenal sebagai pengrajin dengan memiliki senyum termanis di Thailand. Dia juga telah memimpikan seorang wanita selama bertahun-tahun dan percaya sepenuh hati bisa bersama seperti kehidupan sebelumnya.

Saat dirinya bertemu Kesorn, Phop pun merasa wajah dari wanita itu sama dengan yang selama ini muncul dalam mimpinya.

Untuk itulah, Phop langsung percaya diri untuk mengejarnya. Namun, Kesorn merupakan wanita yang progresif yang didik oleh pendeta asing, yang dimana tidak percaya pada pasangan yang ditakdirkan untuk bersama sepanjang hidup. Bahkan Kesorn tidak sama sekali tertarik dengan Phop.

Kesorn lebih tertarik kepada Methas Hantrakul, yang merupakan seorang pria yang berwajah barat dan selalu menggunakan kata-kata akanoristik yang aneh.

Pemeran Love Destiny The Movie

Bella Ranee Campen sebagai Kesorn

Ice Paris Intarakomalyasut sebagai Methas Hantrakul

Pope Thanawat Wattanaputi sebagai Phop

Nonkul Chanon Santinatornkul

Pookie Paweenut Pangnakorn sebagai Pi

Peter Tuinstra sebagai Yutthamat

Noon Pitchatorn Santinatornkul sebagai A Pei

Pu Vithaya Pansringarm sebagai Phra Surasawat

Ya Janya Thanasawaangkoun sebagai Rower

Noon Ramida Prapasanobon sebagai Rower

Jack Chaleumpol Tikumpornteerawong

Kik Suwatjanee Chaimusik sebagai Ibunya Phop

Alex Surapol Poonpiriya sebagai Phra Mahamontri

Gai Anchuleeon Buagaew sebagai Ibu Kesorn

Simak juga trailer film Love Destiny The Movie trailer, berikut ini:

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: MyDramaList 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film Hocus Pocus 2 tayang mulai hari ini, Jumat 30 September 2022 di platform streaming Disney+ Hotstar. Film Hocus Pocus 2 disutradarai oleh...

Netflix

Layar.id – Film India Plan A Plan B tayang di Netflix hari ini, Jumat 30 September 2022, kisah komedi romantis yang berdurasi 1 jam...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Lou merupakan film aksi thriller Amerika yang bisa disaksikan mulai 23 September 2022 di Netflix. Film Lou sendiri berdurasi 1 jam...

Film Barat

Layar.id – Film Smile adalah film horor psikologis supranatural yang mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (28/9/2022). Film ini merupakan debut layar...