Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

D.O EXO Menjadi Jaksa Nyeleneh di “Bad Prosecutor”

Last updated on 23 September, 2022

Layar.id D.O EXO atau Doh Kyung Soo akan menyapa penggemarnya kembali melalui drama terbarunya yang berjudul Bad Prosecutor. Drama yang mengambil tema dunia hukum ini akan mulai tayang pada 5 Oktober 2022, pukul 21.50 KST (waktu Korea Selatan).

Drama untuk KBS2 TV ini telah menampilkan teaser pertamanya diatas, pada tanggal 15 September 2022 lalu.

Sebelumnya, diberitakan penggemar D.O di Indonesia bisa menonton Bad Prosecutor di platform streaming Netflix, namun baru-baru ini Viu Indonesia menggoda penonton dengan petunjuk kemungkinan Bad Prosecuter akan rilis di platform tersebut.

Drama comeback Doh Kyung Soo ini akan dibuat sebanyak 12 episode, dengan durasi 70 menit tiap episodenya.

Bad Prosecutor adalah drama baru yang menceritakan seorang jaksa yang memiliki perilaku nyeleneh dalam menangani kasus.

Baca juga: Sinopsis Narco-Saints: Misi Kang Ing Gu Dan Choi Chang Ho Menangkap Gembong Narkoba

Sinopsis Bad Prosecutor

D.O EXO memerankan tokoh Jin Jung, seorang jaksa yang terkenal unik dalam menjalankan tugasnya. Jin Jung digambarkan seorang pria yang tampan dan menawan. Ketampanannya  ini bahkan dapat membuat wanita pingsan.

Di sisi lain, Jin Jung adalah seorang jaksa yang dapat mengganggu ritme kerja rekannya. Ia sering menggunakan ‘jalan pintas’, intrik, dan perilaku buruk  daripada metode yang sesuai hukum dalam mengungkap kasus dan menghukum orang yang berkuasa namun korup.

Jin Jung tak segan membalas para penjahat ini dengan tindakan yang 10 kali lebih buruk .

Jin Jung selalu bertarung untuk keadilan. Kelakuannya ini lebih dikenal menjadi jaksa yang nakal dan berperilaku buruk.

Keberaniannya mengahancurkan tempat-tempat yang menyalahgunakan kekayaan dan kekuatan diatas hukum dan menjatuhkan orang-orang serakah yang berada di tempat tersebut. Namun dibalik tingkah nyelenehnya, Jin Jung memiliki rasa keadilan yang tinggi.

Baca juga: Akting Memukau D.O. EXO dalam “100 Days My Prince”!

Pemeran Bad Prosecutor

pemain bad prosecutor

D.O EXO akan beradu akting dengan Lee Se Hee. Lee Se Hee akan memerankan tokoh Shin Ah Ra, seorang jaksa senior di kantor yang sama dengan Jin Jung. Profesionalitasnya yang tinggi membuatnya menjadi tangan kanan kepala kantor Kejaksaan Distrik Pusat.

Shin Ah Ra merupakan orang yang mampu bersosialisasi dengan semua kalangan di kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Ia herhubungan baik dengan rekan kerjanya, baik yang senir maupun junior. Tentu saja ia kerap berselisih dengan Jin Jung. Namun ia adalah orang yang paling mengkhawatirkan kondisi Jin Jung.

Tokoh lain yang ada dalam drama ini adalah Oh Do Hwan (Ha Joon). Oh Do Hwan adalah pria yang lulus ujian pengacara di usia 22 tahun. Orang-orang sekitar mengenalnya sebagai sosok ambisius yang menggunakan segala cara untuk meraih karir yang cemerlang.

Tokoh pendukung yang perlu anda tau antara lain:

Park Jae Kyung (Kim Sang Ho) : Kepala  urusan sipil yang misterius.

Go Joong Do (Lee Si Eon) : hacker yang tidak punya pilihan lain ketika Jin Jung menyuruhnya. Hal ini disebabkan karena Jin Jung mengetahui kelemahannya.

Baek Eun Ji (Joo Bo Young): putri ketua organisasi nasional Baekgom

Lee Chul Gi (Yeon Jun Suk) : petugas penuntut yang setia dan dapat diandalkan.

Lee Jang Woon (Choi Kwang Il) wakil kepala Kejaksaan yang berwibawa dan suka diperlakukan dengan baik.

Bad Prosecutor digarap oleh sutradara Kim Sung Ho, dengan skenario yang ditulis oleh Im Young Bin.

 

Sumber: Soompi, Daum

Foto: KBS

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Tahun 2022 sejauh ini merupakan tahun yang luar biasa bagi K-Contents, terkhusus dengan hadirnya berbagai K-Drama maupun film baru. Tentu saja...

Drama Korea

Layar.id – One Dollar Lawyer adalah drama hukum terbaru dari SBS yang dibuat sebanyak 14 episode. Drama Korea One Dollar Lawyer episode 4 akan...

Drama Korea

Layar.id – Viu Indonesia menayangkan ending drama Korea If You Wish Upon Me pada 29 September 2022. Drama besutan KBS2 ini tayang sejak 10...

Viu Indonesia

Last updated on 1 Oktober, 2022 Layar.id – Drama terbaru dari jTBC merilis drama Korea The Empire pada 24 September 2022. Berikut jadwal tayang...