Connect with us

Film Asia

ReLife: Menemukan Apa yang Hilang di Masa Lalu

ReLife

Memperbaiki kesalahan yang dilakukan di masa lalu tentu menjadi salah satu harapan terbesar kita. Film ReLife menyajikan kisah dari seorang pria yang kembali menjalani masa SMAnya untuk memperbaiki masa depan.

Bagaimana jika Anda diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu? Apa yang akan Anda lakukan?

Kesempatan ini didapatkan oleh Arata Kaizaki, seorang pemuda 27 tahun yang sudah lama jadi pengangguran. Tak hanya itu, ia juga tidak memiliki teman dan bahkan orangtuanya tak ingin membantu.

Suatu hari, ia bertemu dengan Yoake, seorang pria misterius yang menawarkan sebuah pil padanya. Pil tersebut memiliki kekuatan ajaib, yakni bisa membawa Arata ke masa lalunya di SMA.

Tentu saja Arata kemudian setuju untuk bisa kembali ke masa lalu. Ia diberi waktu satu tahun untuk menjadi anak SMA kembali dan diperintahkan untuk menemukan apa yang hilang dari hidupnya.

Kisah tersebut ada dalam film Jepang ReLife. Film ini merupakan live-action yang diadaptasi dari sebuah manga karya Yayoisi. Selain bintang Taishi nakagawa yang memainkan peran Arata, ada Yuna Taira sebagai Chizuru Hishiro, Mahiro Takasugi sebagai Kazuomi Oga, dan lain-lain.

Sebelum menjadi live-action, ReLife juga diadaptasi menjadi film anime dengan 13 episode. Manganya sendiri dibuat pada tahun 2013 lalu. Di sinilah kemudian sang sutradara Takeshi Furusawa mengangkat film live action tersebut dengan ending yang orisinal.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Naruto Siap Tayang Dengan Live Actions! Netizen Auto Nungguin!

Film Asia

Film Seri Rurouni Kenshin Akan Ditunda Hingga 2021

Film

Anime Jepang “Inuyasha” Kembali Hadir dalam Format Sekuel Terbaru Bertajuk “Yashahime: Princess Half – Demon”

Film Asia

5 Rekomendasi Film Yoshihiro Nakamura untuk Akhir Pekan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup