Connect with us

Drama Korea

Drama Duel OCN Pindah Jam Tayang, Ini alasannya!

drama duel

Drama Duel yang akan segera disiarkan di OCN mengalami perubahan jam tayang. Hal ini disebabkan oleh drama Stranger di tvN yang tayang pada jam yang sama.

Drama Duel kini tengah bersiap-siap untuk segera meluncur dan menghibur penggemarnya.

Stasiun televisi OCN sendiri telah mengumumkan bahwa drama Duel akan segera disiarkan pada 10 Juni mendatang dan tayang setiap weekend. Namun drama Duel akan memulai jam tayangnya pada pukul 22:20 waktu setempat, hal ini disebabkan oleh drama Stranger (dikenal juga dengan Forest of Secret) yang disiarkan oleh tvN juga menempati slot waktu itu, sehingga penonton bisa menonton baik Duel maupun Stranger.

Drama Duel

Drama Stranger (dikenal juga dengan Forest of Secret)

Baik OCN dan tvN merupakan perusahaan bersaudara yang berada di bawah CJ E&M, dan nampaknya mereka berharap dapat menciptakan efek sinergi dari para pemirsa yang menyaksikan kedua drama tersebut bergantian dengan jadwalnya yang baru.

Duel merupakan drama thriller yang menceritakan konflik antara seorang detektif yang anak perempuannya diculik. Sementara Stranger sendiri akan menceritakan kisah dari seorang jaksa dan detektif yang menemukan kebenaran dan menghadapi kasus korupsi.

drama duel

Terhitung mulai 10 Juni besok, Stranger akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 21.00 waktu setempat di tVN menyusul di belakangnya drama Duel yang akan tayang pada pukul 22:20 waktu setempat di OCN.

Gimana nih kira-kira, apa kamu akan menonton kedua drama ini?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tale of Gumiho, Drama Terbaru Lee Dong-wook & Kim Bum!

TV

“Peninsula” Masuk nominasi Cannes 2020

Drama Korea

Memukau! Beginilah Rahasia Efek Visual “Mystic Pop-up Bar”

Drama Korea

Menjadi Pasangan dalam Film “Oh My Baby”, Membuat Jang Na Ra dan Choi Kang Eu Salah Tingkah saat Melakukan Adegan Ciuman!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup