Connect with us

Film Asia

Kisah Nyata Pembunuhan Brutal dalam Film The Mysterious Family

The Mysterious Family adalah sebuah film yang mengangkat kisah nyata dari kasus pembunuhan brutal di Fujian, china pada tahun 2014 lalu.

Kasus mengerikan ini merupakan satu dari tiga kasus pembunuhan terbesar di China. The Mysterious Family, yang terinspirasi dari kisah pembunuhan sebuah keluarga secara brutal oleh seorang pria yang dihukum karena memperkosa sang ibu ini dibintangi oleh Ariel Lin, Jiang Wu, Kara Hui, Chen Xiao dan Lan Cheng-lung.

Alkisah, ada sebuah keluarga beranggotakan empat orang. Sang putri dari keluarga tersebut, yakni Miao (Ariel Lin) diserang dan diperkosa secara brutal oleh orang asing (Blue Lan) yang berhasil lolos dari persidangan atas apa yang ia lakukan.

The Mysterious Family terinspirasi dari kisah pembunuhan sebuah keluarga secara brutal oleh seorang pria yang dihukum karena memperkosa sang ibu.

Insiden ini akhirnya membuat Miao menderita trauma mental yang hebat. Ia tidak berbicara dan hanya berfokus pada dirinya sendiri. Ibu kandungnya bahkan tak berhasil membuatnya bersuara. Namun lama-kelamaan Miao pun bangkit dan hidup normal bersama keluarganya.

Tapi suatu hari ketika mereka sedang makan malam, kejadian mengerikan tersebut terjadi. Seluruh keluarga Miao dibantai secara brutal. Sebagai satu-satunya korban yang selamat, ia berusaha menemukan kebenaran di balik tragedi tersebut.

Namun ketika itu, Miao malah mendapati bahwa masing-masing anggota keluarganya memiliki rahasia yang besar dan gelap.

Apa saja rahasia keluarga Miao tersebut? Apakah Miao berhasil menguak kebenaran? Temukan jawabannya dalam film bergenre thriller ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Chris Evans dan Ryan Gosling Akan Bermain dalam ‘The Gray Man’, Film Termahal Garapan Netflix!

Film

Golden Empire, Film Baru yang Akan Dibintangi Serta Diproduseri Oleh Donnie Yen!

Film

Ditanya Soal Pacar Choi Tae Joon, Park Shin Hye Sambil Senyum: Kami Baik-Baik Aja

Film

Setelah Film ‘Jurassic World: Dominion’, Colin Trevorrow Akan Membuat Film Thriller Tentang ‘Atlantis’

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup