Connect with us

Film Asia

Kabar Gembira! “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train” Sudah Tayang di Bioskop!

Jakarta, Layar.id- Film Demon Slayer Kimetsu no The Movie: Yaiba Mugen Train tayang di bioskop Indonesia. Penggemar anime tanah air pasti sudah tidak sabar untuk menonton film yang satu ini. Adaptasi Arc Mugen Train manga berjudul sama karya Koyoharu Gotouge ini tercatat sebagai film dengan pendapatan kotor terbesar di Jepang.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train memang baru dirilis pada 16 Oktober 2020 lalu. Namun, pendapatan kotor film anime yang disutradarai oleh Haruo Sotozaki ini mampu menembus angka 34,64 miliar Yen. Dengan demikian, film produksi Ufotable ini memecahkan rekor Spirited Away (31,68 miliar Yen) yang dirilis pada 20 Juli 2001 lalu sebagai film dengan pemasukan terbanyak di Jepang.


Tidak hanya itu, Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train ada di urutan kelima film dengan pendapatan terbesar di seluruh dunia sepanjang 2020, di bawah The Eight Hundred (461 juta dolar AS), My People, My Homeland (433 juta dolar AS), Bad Boys for Life (426 juta dolar AS), dan Tenet (362 juta dolar AS).

Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train menjadi reuni para pembunuh iblis. Tanjiro dan teman-temannya dari korps pembunuh iblis bersama dengan Kyojuro Rengoku, dan Flame Hashira menyelidiki kejadian misterius yang terjadi di dalam sebuah kereta. Tanjiro dan teman-temannya hanya mendapatkan sedikit informasi tentang kejadian misterius tersebut. Yang pasti, Enmu juga berada di kereta tersebut dan menyiapkan kejutan besar untuk Tanjiro dan lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Samsung Galaxy Movie Studio Umumkan 4 Pemenang di Tahun 2020

Berita Hiburan

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Akhirnya! Film “Rentang Kisah” Tayang Hari ini di Disney+ Hotstar

Film Indonesia

Selamat! Ost Film “Rentang Kisah” Ternyata dibuat Oleh Paul, Suami Gita!

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup