Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film “We Can Be Heroes” Garapan Netflix Akan Dibuatkan Sekuelnya!

Last updated on 25 April, 2022

NETFLIX YANG SEDANG MENGEMBANGKAN SEKUEL DARI FILM SUPERHERO “WE CAN BE HEROES” BERSAMA DENGAN ROBERT RODRIGUEZ TELAH MERILIS FOTO TERBARU.

Jakarta, Layar.id – Film yang diambil dari para pahlawan muda dalam franchise sutradara “Spy Kids” dan “The Adventures of Sharkboy and Lavagirl“, diikuti oleh pahlawan super Bumi anak-anak, yang orang tuanya telah diculik oleh penjajah alien. Anak-anak tidak punya pilihan selain bekerja sama untuk menyelamatkan orang tua mereka dan dunia.

Robert Rodriguez, seorang veteran film superhero yang dibintangi anak-anak, baru-baru ini menyutradarai “Alita: Battle Angel“, serta “Sin City” dan dilanjutkan dengan, “Sin City: A Dame to Kill for“. Bersama dengan Robert Rodriguez, “We Can Be Heroes” diproduksi oleh Racer Max dan eksekutif diproduksi oleh Ben Ormand. Film ini berasal dari Double R Productions.

Baca juga: Midnight Runners, Salah Satu Rekomendasi Film Korea Terbaik!

We Can Be Heroes” dibintangi oleh Yaya Gosselin, Adriana Barraza, Boyd Holbrook, Pedro Pascal dan Christian Slater. Sung Kang, Christopher McDonald, Priyanka Chopra Jonas, Lyon Daniels, Andy Walken, Hala Finley, Lotus Blossom, Dylan Henry Lau, Andrew Diaz, Isaiah Russell-Bailey, Akira Akbar dan Nathan Blair Vivien Blair juga tampil.

Pengumuman tersebut dibuat bersama dengan jumlah penonton liburan Netflix. Menurut streamer, film yang memulai debutnya pada hari Natal itu berkontribusi memecahkan rekor pemirsa selama pekan Natal. Antara 25 Desember dan 31 Desember, judul tersebut mencatat tempat pertama di daftar 10 anak teratas secara keseluruhan di 88 dari 93 negara, dan mencapai 10 besar untuk semua film di semua negara di seluruh dunia. “We Can Be Heroes” juga diproyeksikan akan membuat 44 juta penonoton memilih untuk menonton dalam 28 hari pertama.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Blonde merupakan film drama psikologi fiksi yang dirilis 28 September 2022 dengan digarap oleh Andrew Dominik yang juga menulis skenarionya. Film...

Video

Layar.id – Serial terbaru dari HBO, berjudul The Last of Us baru saja mendapat trailer baru pada Senin (26/9) kemarin. Mengangkat kisah paska apokaliptik...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – A Jazzman’s Blues merupakan sebuah film drama Amerika Serikat yang di rilis pada 23 September 2022 dengan disutradarai Tyler Perry yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Athena merupakan film aksi asal Prancis terbaru yang ditayangkan di Netflix pada Jumat, 23 September dengan durasinya 1 jam 37 menit....