Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Jadwal tayang Video City Di Netflix

Video City
Jadwal tayang Video City Di Netflix

Layar.id – Kabar gembira untuk seluruh penggemar film Filipina, Video City bakal tayang di akhir tahun 2023 ini di Netflix. Film ini menceritakan seorang mahasiswa film sedang buntu dengan tugas akhirnya tiba-tiba muncul di tahun 90-an di toko Video City. Penasarankan sama kisah romantisnya? Yuk segera simak ulasan berikut jadwal tayang Video City di Netflix.

Video City produksi Viva Film, GMA Pictures, dan Studio Viva. Mereka gaet aktor dan artis populer sebagai pemeran utamanya yaitu Ruru Madrid  dan Yassi Pressman. Kemudian turut hadir Dennis Padilla, Bodjie Pascua, Suzette Ranillo, Soleman Cruz, Chad Kinis, TJ Valderrama, Ashley Diaz, dan Yvette Sanchez.

Nah, daripada semakin penasaran, yuk segera tonton film Video City sekarang juga. Lalu kapan tayangnya di Netflix?

Baca Juga: Sinopsis Video City, Film Filipina Romantis Dan Nostalgia Yang Mengharukan

Jadwal Tayang Video City Di Netflix

Video City

Video City Tayang Di Netflix

Video City garapan sutradara Raynier Brizuela dengan penulis skenario Raynier Brizuela dan Che Espiritu menceritakan kisah pertemuan seorang mahasiswa film masa kini dengan gadis di tahun 90-an.

Kisah film Video City ini berawal ketika Han Pena (Ruru Madrid) sedang membutuhkan inspirasi untuk mengerjakan tugas akhirnya. Tidak hanya itu, Han juga mengalami tekanan di rumah yang membuatnya tidak ada semangat. Ibunya jatuh sakit dan kehilangan kemampuan bicara dan bergerak.

Suatu hari, Han pergi ke toko musik dan melihat tulisan Be Kind, Please Rewind. Setelah ia membaca tulisan tersebut ia menekan benda ajaib dan membawanya ke tahun 1995. Ia kaget ada di toko Video Musik dan bertemu Ningning (Yassi Pressman) seorang penjaga toko kaset tersebut.

Kebingungan terjadi dan membuat Ningning berpikir Han sangat aneh. Meskipun Han sudah berusaha menjelaskan berkali-kali kalau dirinya datang dari masa depan. Namun seiring berjalannya waktu, mereka menghabiskan waktu bersama, saling menceritakan kehidupan satu sama lain, dan akhirnya saling jatuh cinta. Tapi bisakah Han memiliki Ningning seutuhnya setelah mereka datang di dunia yang berbeda?

Segera tonton film Video City di Netflix karena bakal tayang perdana 20 Desember 2023. Jadi buat penggemar jangan sampai lewatkan tayangan perdananya ya karena kisah romantis mereka mengharukan!

Baca Juga: Sinopsis A Vampire In The Family, Adik Ipar Vampir?

Demikianlah jadwal tayang Video City di Netflix. Selamat menonton.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Tidak kalah seru dari film korea, Video City film filipina dengan kisah cinta perjalanan waktu ke tahun 90-an. Film ini memiliki konsep...

Sinopsis

Layar.id – Membicarakan tentang film romantis memang korea pemenangnya. Tapi negara lain seperti Filipina tidak kalah romantis seperti film Filipina 2023 berjudul Video City....