Connect with us

Film Asia

Honeymoon Diary Tampilkan Kemesraan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Honeymoon Diary

Honeymoon Diary adalah sebuah reality show Korea terbaru yang menampilkan kisah sehari-hari dari Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.

Reality show terbaru asal negeri gingseng telah dirilis oleh tvN dengan judul Honeymoon Diary (Newlywed Diary). Reality show yang membintangi pasangan manis Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun ini pastinya akan sukses membuat Anda iri. Pasalnya program ini akan menampilkan keseharian dari pasangan ini.

Dilansir dari KapanLagi, Honeymoon Diary menampilkan kehidupan pasangan Ahn Goo di sebuah rumah yang terletak di pedesaan dengan pemandangan yang indah. Di rumah ini, mereka tidak hanya tinggal berdua.

“Honeymoon Diary menampilkan kehidupan pasangan Ahn Goo di sebuah rumah yang terletak di pedesaan dengan pemandangan yang indah”

Untuk lebih meramaikan suasana rumah, di sini mereka ditemani oleh tiga ekor anjing dan dua ekor kucing peliharaan mereka. Pada episode pertama dari program ini, terlihat bintang Geum Jan Di dalam serial Boys Before Flower itu memberikan kejutan manis pada suaminya.

Honeymoon Diary

Kemesraan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Kejutan ini dinilai sebagai bentuk balasannya pada kejutan yang juga diberikan oleh Ahn Jae Hyun pada saat prosesi lamaran dulu. Bagasi mobil yang dulu dipenuhi oleh bunga, kini digantikan oleh snack karena Goo Hye Sun sendiri sangat mengetahui bahwa suaminya pencinta makanan ringan.

Kemanisan dari pasangan ini tak berhenti sampai di situ. Demi membalas kejutan yang diberikan istrinya, Ahn Jae Hyun pun berinisiatif untuk memberikan masakan andalan untuk istrinya tercinta. Mereka berdua juga terlihat bermesraan dan bermanja-manjaan di reality show ini.

Honeymoon Diary

Adegan di Honeymoon Diary

Bagi Anda yang penasaran dengan bagaimana kedua pasangan ini akan menunjukkan aksi-aksi mesra mereka selanjutnya, Anda tentunya tidak boleh melewatkan satu episodep un dari Honeymoon Diary ini. Tapi siap-siap yah untuk iri setengah mati dengan pasangan ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Time To Hunt” Proyek Baru Choi Woo Sik “Time To Hunt” Proyek Baru Choi Woo Sik

“Time To Hunt” Proyek Baru Choi Woo Shik

Film

Geregetan! "Love With Flaws" – Kisah Romansa Benci Tapi Cinta Geregetan! "Love With Flaws" – Kisah Romansa Benci Tapi Cinta

Geregetan! “Love With Flaws” – Cinta Pada Pria Yang Dibencinya

TV

Into the New World Into the New World

Drama Into the New World Miliki Tiga Pemeran Baru

Drama Korea

Goo Hye Sun Goo Hye Sun

Sakit, Goo Hye Sun Hentikan Peran di Drama Korea Terbaru

Gosip Artis

Advertisement
Connect
Newsletter Signup