Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Transformers: The Last Knight Juga Diputar di Superbowl 2017

Transformers: The Last Knight

Last updated on 11 April, 2022

Transformers: The Last Knight mengisahkan bagaimana pertarungan antara Optimus Prime dan teman-temannya melawan Megatron untuk menyelamatkan bumi.

Texas, Autos.id – Kelanjutan dari kisah Transformers dipastikan akan kembali lagi. Hal ini setelah trailer Transformers: The Last Knight diperkenalkan pada ajang Superbowl 2017.

Ya, final pertandingan super ball di Amerika Serikat (AS) itu juga ajdi momentum untuk diperkenalkannya Transformers: The Last Knight. Selain The Fate of the Furious yang merupakan kelanjutan kisah dari Fast and Furious, maka Transformers: The Last Knight juga merupakan kisah lanjutan dari peperangan antar robot tersebut.

“Transformers: The Last Knight menampilkan bagaimana antara manusia dan robot Transformers saling bertentangan”

Transformers: The Last Knight menampilkan bagaimana antara manusia dan robot Transformers saling bertentangan. Masih berhubungan dengan film sebelumnya, diceritakan bagaimana Cade Yeager dan Joshua Joyce kepala perusahaan KSI yang menciptakan Galvatron harus bekerja keras untuk menyelamatkan bumi dari serangan decepticon.

Transformers: The Last Knight

Pertarungan Makin Kompleks

Setelah pertempuran di Hong Kong, Optimus Prime menghadapi ancaman baru yang dia tidak bisa melawan sendiri. Jadi dia harus mencari perekrutan baru untuk membantu menyelamatkan bumi dan alam semesta! Sementara Optimus meninggalkan Bumi, Bumblebee, Drift, Hound, Trailbreaker, Blurr dan Dinobots harus menghentikan Galvatron (Megatron) menggunakan jembatan ruang yang dibangun kembali untuk membawa ancaman baru ke Bumi.

Sementara itu, Joshua Joyce berhasil mengembangkan ciptaannya yaitu membuat Transformer-transformer yang dapat di kendalikan oleh manusia untuk membantu para autobots dalam melawan ancaman decepticon.

Transformers: The Last Knight

Rilis Juni 2017

Masih diproduseri Michael Bay, dan diperankan oleh Mark Wahlberg, diperkirakan Transformers terbaru ini  akan rilis pada Juni 2017. Berikut official trailer yang tampil di Superbowl 2017 :

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Film indonesia terbaru, Srimulat: Hil yang Mustahal tayang perdana pada 19 Mei 2022, sebuah film biopik grup lawak legendaris di Indonesia,...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Patriots Day merupakan film thriller Amerika Serikat yang telah hadir pada 21 Desember 2016 dengan disutradarai Peter Berg sekaligus penulis skenarionya...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...