Connect with us

Berita Hiburan

Transformers: The Last Knight Juga Diputar di Superbowl 2017

Transformers: The Last Knight

Transformers: The Last Knight mengisahkan bagaimana pertarungan antara Optimus Prime dan teman-temannya melawan Megatron untuk menyelamatkan bumi.

Texas, Autos.id – Kelanjutan dari kisah Transformers dipastikan akan kembali lagi. Hal ini setelah trailer Transformers: The Last Knight diperkenalkan pada ajang Superbowl 2017.

Ya, final pertandingan super ball di Amerika Serikat (AS) itu juga ajdi momentum untuk diperkenalkannya Transformers: The Last Knight. Selain The Fate of the Furious yang merupakan kelanjutan kisah dari Fast and Furious, maka Transformers: The Last Knight juga merupakan kisah lanjutan dari peperangan antar robot tersebut.

“Transformers: The Last Knight menampilkan bagaimana antara manusia dan robot Transformers saling bertentangan”

Transformers: The Last Knight menampilkan bagaimana antara manusia dan robot Transformers saling bertentangan. Masih berhubungan dengan film sebelumnya, diceritakan bagaimana Cade Yeager dan Joshua Joyce kepala perusahaan KSI yang menciptakan Galvatron harus bekerja keras untuk menyelamatkan bumi dari serangan decepticon.

Transformers: The Last Knight

Pertarungan Makin Kompleks

Setelah pertempuran di Hong Kong, Optimus Prime menghadapi ancaman baru yang dia tidak bisa melawan sendiri. Jadi dia harus mencari perekrutan baru untuk membantu menyelamatkan bumi dan alam semesta! Sementara Optimus meninggalkan Bumi, Bumblebee, Drift, Hound, Trailbreaker, Blurr dan Dinobots harus menghentikan Galvatron (Megatron) menggunakan jembatan ruang yang dibangun kembali untuk membawa ancaman baru ke Bumi.

Sementara itu, Joshua Joyce berhasil mengembangkan ciptaannya yaitu membuat Transformer-transformer yang dapat di kendalikan oleh manusia untuk membantu para autobots dalam melawan ancaman decepticon.

Transformers: The Last Knight

Rilis Juni 2017

Masih diproduseri Michael Bay, dan diperankan oleh Mark Wahlberg, diperkirakan Transformers terbaru ini  akan rilis pada Juni 2017. Berikut official trailer yang tampil di Superbowl 2017 :

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Ini Dia Pemeran “KKN di Desa Penari”

Film

Perjuangan "Mulan" Untuk Keluarganya Dalam Trailer Terbaru Perjuangan "Mulan" Untuk Keluarganya Dalam Trailer Terbaru

Perjuangan “Mulan” untuk Keluarganya dalam Trailer Terbaru

Film

“Kucumbu Tubuh Indahku” Bawa Pulang Piala FFI 2019

Film

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019 Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup