Connect with us

Film Asia

Doraemon: Great Adventure in Antarctic Kachi Kochi akan Bawa Anda ke Antartika

Doraemon kembali muncul dengan cerita baru. Kali ini, robot kucing bersama para sahabatnya tersebut akan membawa Anda berpetualang ke Antartika.

Film ini akan mengangkat kisah asli dari manga karya Fujiko Fujio. Doraemon: Great Adventure in Antarctic Kachi Kochi adalah film kartun arahan Atsushi Takahashi yang juga merupakan animator dari film Lupin The Third: The Woman Called Fujiko Mine.

Pada film barunya ini, Doraemon dan teman-temannya menemukan cincin beku yang aneh. Cincin ini kemudian mengarahkan mereka berpetualang ke Antartika untuk mencari pemiliknya.

Doraemon cs. juga akan terjebak pada reruntuhan kuno dan menghadapi berbagai masalah. Bumi kemudian akan terancam beku jika mereka tidak bisa menyelesaikan masalah tersebut.

Pada film barunya ini, Doraemon dan teman-temannya menemukan cincin beku aneh yang kemudian mengarahkan mereka berpetualang ke Antartika untuk mencari pemiliknya.

Seperti pada film petualang lainnya, Doraemon dan kawan-kawan akan ditemani dengan tokoh baru seperti makhluk aneh bernama Paopao, profesor tua Hyakkoi, gadis misterius Hyoga dan Kaara. Mereka akan bersama-sama berjuangg untuk menyelamatkan bumi.

Film Doraemon: Great Adventure in Antarctic Kachi Kochi mengambil latar belakang 100 ribu tahun lalu di bumi. Film kartun yang melegenda ini tentu saja akan selalu seru untuk Anda saksikan bersama keluarga tercinta.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Perilisan “Doraemon: Nobita’s New Dinosaur” Ditunda Akibat Corona

Film

“Doraemon Stand By Me” Bakal Rilis Sekuel

Film

Dijamin Seru, Intip Trailer dan Sinopsis Film The Death of Superman

Video

Yuk! Berpetualang Bersama Doraemon: Nobita’s Treasure Island

Film Asia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup