Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Anime Uncle from Another World

Layar.id – Pecinta animasi Jepang sudah tidak asing lagi dengan anime berjudul Uncle from Another World atau Isekai Ojisan yang telah rilis pada Juli 2022.

Anime yang diproduksi oleh Atelier Pontdarc dengan genre komedi ini kini telah menarik banyak perhatian penonton. Adapun kisah unik yang terdapat dalam anime adalah sebagai berikut.

Cerita bermula dengan memperlihatkan dua tokoh sentral yakni Takafumi Takaoka dan Yousuke Shibazaki. Keduanya memiliki sebuah hubungan keluarga yakni Takaoka sebagai keponakan dan Yousuke sebagai paman.

Suatu ketika Yousuke mengalami koma selama 17 tahun akibat kecelakaan tragis. Keluarganya pun sempat mengalami hal buruk selama kurun waktu tersebut. Mereka pun sempat dilema apakah tetap menunggu bangun atau menyerah.

Namun keadaan berubah bahagia usai Yousuke terbangun dari koma. Namun hal aneh terjadi ketika ia mulai bertingkah laku aneh dan berbicara bahasa asing yang tidak ada satu pun mengerti.

Baca juga: Catat, Inilah Anime yang Siap Menemani Puasamu

Yousuke Shibazaki

Yousuke memperlihatkan sihir miliknya | Netflix

Selain itu keanehan ini semakin menjadi ketika Yousuke perlahan membaik dan sering berbicara suatu hal kepada Takaoka. Hal itu adalah ia telah mengembara di suatu daerah bernama Granbahamal dalam dunia paralel.

Awalnya Takaoka tidak mempercayainya hingga suatu ketika keraguannya itu goyah usai Sang Paman menunjukkan sihir aneh. Semenjak itu keduanya saling bahu-membahu untuk memberikan pengetahuan terhadap dunia yang telah mereka lalui.

Menarik untuk kita simak lebih lengkap anime Uncle from Another World. Beruntungnya sobat Layar bisa menyaksikannya melalui platform streaming Netflix.

 

Sumber: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Animasi

Layar.id – Menjalin suatu hubungan terlebih hubungan jarak jauh atau istilah kerennya: Long Distance Relationship, tidaklah pernah mudah. Banyak yang menemui kegagalan. Meski ada...

Film Animasi

Terakhir diperbarui 30 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Pelayar penggemar anime Dragon Ball karena fitur terbaru telah mendarat di bioskop Amerika...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Netflix tambahkan satu lagi daftar original serial anime Cowboy Bebop dalam tayangannya. Bahkan para pengisi suara pada serial anime ini akan...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 6 Mei, 2022 Layar.id  –  Studio Ghibli dikenal sebagai produsen film animasi Jepang yang begitu populer. Menariknya, film-film tersebut akan berlayar ke...