Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Spider-Man: Across The Spider-Verse yang Tayang Sebentar Lagi!

Layar.id – Jika pelayar salah satu penggemar karakter pahlawan super dari Marvel, maka film ini harus menjadi salah satu wishlist ke depan. Hanya dalam waktu hitungan bulan, Spider-Man: Across the Spider-Verse akan hadir untuk menyajikan cerita tentang kehidupan seseorang pemuda yang memiliki kekuatan seperti laba-laba. 

Spider-Man: Across The Spider-Verse merupakan animasi spider-man yang kedua dari sebelumnya yakni, Spider-Man: Into The Spider-Verse. Dengan tokoh utama bernama Miles Morales yang akan menjadi sosok spider-man di film animasi ini. 

Spider-Man: Across The Spider-Verse akan mengikuti cerita dari Miles Morales yang bertemu dengan Gwen Stacy. Mereka berdua melakukan perjalanan ke dunia paralel. 

Miles dan Gwen dalam Spider-Man: Across The Spider-Verse

Dalam perjalanan ini, Baik Miles maupun Gwen bertemu dengan orang-orang yang merupakan Spider-Man juga di dunia masing-masing. Mereka, para pahlawan laba-laba itu, saling bekerja sama untuk menangani berbagai macam ancaman yang mengganggu di sekitarnya.

Namun, masalah mulai terlihat ketika mail ternyata diadu domba dengan spider-man yang lain. Adu domba ini membuat Miles merasa kewalahan hingga harus bentrok dengan para spider-man.

Miles yang dapat dikatakan masih muda itu akhirnya mendapati diri untuk mengartikan kembali Apa yang disebut dengan pahlawan super. Dengan demikian, dia akan mampu menyelamatkan orang-orang yang paling dia cintai. 

Dari data IMDb, beberapa aktor akan mengisi suara dari tokoh dalam Spider-Man: Across The Spider-Verse ini. Mereka adalah Shameik Moore pengisi suara Miles Morales, dan Hailee Steinfeld menjadi pengisi suara Gwen Stacy. 

Selain mereka, terdapat pula beberapa nama untuk mengisi suara karakter yang lain. Di antaranya Oscar Isaac, Jake Johnson, Jessica Drew, dan lain-lainnya. 

Spider-Man: Across The Spider-Verse diproduksi oleh Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation yang bekerja sama dengan Marvel Entertainment.  Film ini disutradarai oleh Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, Justin K. Thompson. 

Sebelumnya, Spider-Man: Across The Spider-Verse dijadwalkan liris pada April 2022. Namun, perilisan itu ternyata harus ditunda. Hingga akhirnya film ini menemukan tanggal lirisnya dalam waktu dekat, yakni 2 Juni 2023. 

Para pelayar dapat melihat trailer dari Spider-Man: Across The Spider-Verse di bawah ini: 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 4 Juni, 2024 Layar.id – Bagi para pecinta film superhero Marvel, film Spider-Man merupakan salah satu film superhero yang tidak pernah dilewatkan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Melansir survey pengecer tiket online Fandango, ada lebih dari 6.000 pembeli tiket bulan ini, terdapat kesimpulan untuk film blockbuster paling ditunggu...