Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Flamin Hot, Perjuangan Inovasi Rasa Makanan

Flamin Hot

Layar.id – Berasal dari keluarga biasa saja tidak menjadikan Richard Montanez berpikir sempit tentang hidup. Sinopsis Flamin Hot di bawah ini akan sedikit memberikan cerita tentang film tentang makanan ringan yang akan tayang dalam waktu dekat.

Richard Montanez hanya berprofesi sebagai seorang office boy dalam sebuah perusahaan. Namun, hatinya dipenuhi inovasi tentang apa saja yang sekiranya bisa membantu perusahaan untuk tetap bangkit berdiri di tengah persaingan pasar makanan ringan yang luar biasa.

Berawal dari melihat banyak kawan-kawannya yang menerima pemecatan dari perusahaan karena berbagai alasan dan pertimbangan, Richard perlu mempertimbangkan inovasi. Dari masalah itu pula, dia berfikir untuk membuat makanan ringan baru yang nantinya akan membantu perusahaannya tetap hidup.

Namun, sayang cita-cita mulianya untuk membantu perusahaan dengan menciptakan produk baru tidak diamini oleh para petinggi perusahaan. Semua eksekutif hanya berfikir bahwa ide dari seorang office boy bukanlah sesuatu yang penting.

Adegan Flamin Hot

Salah satu adegan dalam Flamin Hot (imdb)

Di tengah perjalanan, Richard pun masih memikirkan sekiranya makanan apa yang memang disukai oleh pasar latino yang ada didekatnya. Kisah dalam film ini sendiri diangkat dari memoar berjudul A Boy A Burrito A Cookie : From Janitor to Executive yang ditulis langsung oleh Richard Montanez sendiri.

Dalam proses pembuatan filmnya, kisah dalam cerita ini ditulis oleh Linda Yvette Chavez dan Lewis Colick. Proses pembuatan film pun diarahkan langsung oleh sutradara Eva Longoria.

Mengangkat genre komedi, nuansa dalam film ini akan menyuguhkan kisah perjuangan Richard untuk berjuang menciptakan rasa baru dalam perusahaan tempatnya menjadi tukang bersih. Kisah Flamin Hot sendiri diisi oleh banyak aktor berbakat.

Jesse Garcia ditugaskan membawa karakter utama dengan ciri khas yang lucu yakni Richard Montanez. Ada juga Tony Shalhoub membawakan Roger Enrico yang bertugas sebagai pemimpin di Frito-Lay yang nantinya memproduksi massal ide dari tokoh Richard Montanez.

Ada juga aktor Dennis Haysbert dan Matt Walsh yang meramaikan cerita dalam film khas latin tersebut. Kisah dari kehidupan Richard ini bisa dinikmati oleh semua pelayar lewat aplikasi Disney Plus dan Hulu pada 9 Juni 2023 nanti.

Trailer bisa dinikmati di bawah ini:

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id  –  Film merupakan salah satu wadah efektif untuk menyajikan biografi seseorang, membuat nilai-nilai yang dimiliki sang tokoh menjadi sesuatu yang abadi. Eva Longoria...