Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Kutukan Sembilan Setan (2023)

Foto Kutukan Sembilan Setan

Layar.id – Sinopsis Kutukan Sembilan Setan (2023). Tahun ini Indonesia akan di penuhi dengan film-film Horor. Di antaranya ada Sewu Dino, Anak Titipan Setan, Hidayah, dan Waktu Maghrib. Hampir semua rumah produksi berlomba-lomba untuk merilis film horor di tahun ini. Salah satunya adalah film horor Kutukan Sembilan Setan. Film yang akan di produksi oleh PIM Pictures dan Dynamic Pictures ini baru saja merilis poster dan trailer mereka. Juga film ini akan melibatkan Arie Azis sebagai sutradara film tersebut. Arie Azis sendiri sudah memiliki banyak pengalaman dalam menyutradarai film horor. Beberapa di antaranya adalah Suster Ngesot, Hantu Jembatan Ancol, Tali Pocong Perawan, Para Betina Pengikut Iblis dan beberapa film lainnya.

Kutukan Sembilan Setan ini akan di tulis oleh Very Barus dan di produseri oleh Agustinus Sitorus. Film dengan genre horor ini akan di jadwalkan tayang perdana pada 8 Juni 2023 di bioskop-bioskop Indonesia. Kutukan sembilan setan di katakan berasal dari legenda kuno yang melibatkan sembilan entitas jahat yang mewakili kekuatan gelap. Film horor ini baru saja merilis trailer lewat Youtube official mereka pada tanggal 5 Mei dan 13 Mei 2023. Film Kutukan Sembilan Setan di konfirmasi akan di bintangi oleh aktor dan aktris Fandy Christian, Denira Wiraguna, Ajil Ditto, Joshua Suherman, Frislly Herlind dan pemain lainnya.

Baca juga: Bangunnya Nyi Roro Kidul: Horor Propaganda

Sinopsis Kutukan Sembilan Setan

Film Kutukan Sembilan Setan (Youtube: PIM Pictures)

Sinopsis Kutukan Sembilan Setan. Film dengan genre horor ini akan mengisahkan tentang lima sahabat yakni Verdy, Lia, Devon Miko, dan Sarah. Kelimanya sering melakukan perjalanan dan liburan bersama. Setelah merencanakan hampir setahun untuk berlibur. Mereka akhirnya sepakat mengunjungi Gunung Bromo.

Kelimanya lalu memutuskan untuk menyewa sebuah villa di bawah kaki Gunung Bromo. Devon yang kedapatan bertugas mencari villa menemukan villa bergaya kolonial dengan harga yang sangat murah. Meski sempat terjadi perdebatan dengan villa yang di anggap terlalu kuno dan menyeramkan. Namun pada akhirnya Verdy dan teman-temannya tetap tinggal di villa pilihan Devon selama lima hari liburan di Bromo. Kelimanya pun di hantui ketakutan dan mendapatkan teror terus menerus selama tinggal di tempat tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Film Horor Netflix, Bikin Jantungan!

lalu apakah kelimanya akan berhasil kabur dari villa tersebut? Apa yang terjadi di villa tersebut sehingga kelimanya di hantui oleh ketakutan?

Film yang akan di produseri oleh Agustinus Sitorus ini tentu akan menjadi salah satu film horor yang di nantikan oleh para pecinta film horror. Di tambah Film ini akan di bintangi oleh aktor dan aktris populer seperti Joshua Suherman dan Fandy Christian.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Industri horor Indonesia kembali menyambut karya terbaru dari garapan sutradara Rizal Mantovani dengan judul Pusaka. Film bergenre gore horror ini akan tayang...

Film Indonesia

Layar.id – Rumah produksi PIM Pictures sudah menyiapkan film anyar untuk meramaikan jagat industri perfilman Indonesia. Film terbaru ini digarap dengan judul Anak Medan:...

Film Indonesia

Layar.id – Film horor terbaru MVP Pictures, yakni Pusaka rencananya bakal tayang di tahun 2024 ini. Seperti apa bocoran ceritanya? Baca selengkapnya mengenai sinopsis...

Entertainment

Layar.id – Profil pemain film kutukan sembilan setan. Tahun ini Indonesia akan di penuhi dengan film-film Horor. Di antaranya ada Sewu Dino, Anak Titipan...