Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemain Film Indonesia 13 Bom di Jakarta

Pemain 13 bom di Jakarta
Pemain Film Indonesia 13 Bom Di Jakarta

Layar.id – Visinema Pictures kali ini di kabarkan akan mengadakan proyek terbesar mereka di tahun 2023. Pemain film berjudul 13 Bom di Jakarta ini adalah aktor dan aktris ternama Indonesia.

Film ini akan di garap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko, yang terkenal lewat film Mencuri Raden Saleh. Sekaligus, naskah film tersebut juga di tulis oleh Angga bersama Irfan Ramli.

Tidak ingin melakukan hal biasa, kali ini Angga Dwimas Sasongko melakukan terobosan untuk dunia perfilman. Film 13 Bom di Jakarta akan hadir dengan genre espionage action (aksi spionase).

Di persiapkan secara matang, film ini dikabarkan sudah memasuki tahap produksi mulai Juni 2023. Berikut daftar pemain yang akan membintangi film 13 Bom di Jakarta.

Pemain Film 13 Bom di Jakarta

Rio Dewanto

Rio Dewanto

Aktor kelahiran 28 Agustus 1987 ini di kabarkan akan ikut memeriahkan film 13 Bom di Jakarta. Memulai debut aktingnya pada film horor Pintu Terlarang dan Ratu Kosmopolitan. Fokus dalam dunia akting, Rio Dewanto pertama kali mendapatkan penghargaan di nominasi Best Actor in a Supporting Role pada Maya Awards tahun 2012. Ia berhasil memenangkan penghargaan tersebut saat membintangi film Arisan! 2. Hingga saat ini ia berhasil memasuki 18 nominasi dan memenangkan 2 penghargaan.

Chicco Kurniawan

Chicco Kurniawan

Chicco Kurniawan juga akan ikut membintangi film 13 Bom di Jakarta. Aktor kelahiran 16 Mei 1994 ini pertaman kali memulai kariernya dalam film Posesif di tahun 2014. Saat ini namanya berhasil memasuki 2 nominasi dan memenangkan satu penghargaan yaitu Pemeran Utama Pria Terbaik pada Festival Film Indonesia di tahun 2021 atas perannya dalam film Penyalin Cahaya.

Lutesha

Lutesha atau yang kerap di sapa Ute merupakan aktris kelahiran 23 Juni 1994 yang memulai debut aktingnya pada tahun 2017. Saat itu ia membintangi film My Generation dan berperan sebagai tokoh Suki. Bukan hanya memiliki karier di dunia akting, Lutesha juga mengembangkan kariernya di Desain Grafis. Hingga saat ini ia berhasil memasuki dua nominasi. Ia juga memenangkan satu penghargaan dengan kategori Best Actress in a Supporting Role – Regional Winner di Asian Academy Creative Awards pada tahun 2019.

Ardhito Pramono

Ardhito Pramono

Ardhito Rifqi Pramono merupakan artis yang memiliki banyak talenta, selain bisa berakting Ardhito juga dapat menjadi penyanyi, penulis lagu bahkan penyiar radio. Memulai debut aktingnya saat pada tahun 2020 di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dan memerankan tokoh Kale. Saat ini ia berhasil memasuki 15 nominasi dan memenangkan dua penghargaan di acara bergengsi.

Ganindra Bimo

Ardhito Pramono

Aktor asal Indonesia yang lahir pada 29 Maret 1987 ini juga akan berperan dalam film 13 Bom di Jakarta. Memulai debutnya pada film Kick’n Love di tahun 2008. Bukan hanya itu Ganindra Bimo seringkali membintangi film populer, seperti Warkop DKI Reborn 3, Guardian, dan Mencuri Raden Saleh. Selama masa karirnya, ia berhasil memasuki 3 nominasi dan memenangkan satu penghargaan Pemeran Pembantu Pria Terpuji Film Bioskop di Festival Film Bandung pada tahun 2017.

Putri Ayudya

Putri Ayudya

Aktris kelahiran 20 Mei 1988 ini juga akan ikut membintangi film 13 Bom Di Jakarta. Putri Ayudya memulai kariernya di sinetron drama remaja 1001 Cara Menggaet Cowok di tahun 2005. Delapan belas tahun berkarier, Putri telah berhasil mendapatkan penghargaan piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita dan meraih Piala Maya di tahun 2021 untuk Aktris Utama terpilih. Saat ini ia aktif mengajar akting di SAE Indonesia dan menjadi pendiri juga pengajar di Lab Acting MondiBlanc Film Workshop.

Niken Anjani

Niken Anjani

Niken Anjani lahir pada 18 Agustus 1987 dan memulai kariernya dalam film D.O (Drop Out) dan berperan sebagai Niken di tahun 2008. Lima belas tahun berkarier, Niken Anjani seringkali membintangi film dan serial televisi seperti Tak Kemal Maka Tak Sayang, Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini, dan OK-JEK.

Muhammad Khan

Muhammad Khan

Aktor asal Indonesia yang lahir pada 28 Maret 1991 ini di kenal lewat film Kucumbu Tubuh Indahku. Lewat film tersebut, Muhammad Khan berhasil membawanya memenangkan penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia pada tahun 2019. Ia juga pernah memenangkan Piala Maya 2019 dan Indonesia Movie Actors Awards di tahun 2020 untuk kategori Pemeran Pendatang Baru.

Itulah daftar pemain film 13 Bom di Jakarta, bagaimana jadinya kalau para aktor dan aktris ternama Indonesia berada dalam satu film?

 

Sumber Berita dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Nama Ganindra Bimo tengah menjadi sorotan public setelah dia mengaku tidak mepunyai mobil di rumah. Saat akan bepergian, Bimo sering menggunakan kendaraan...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 17 Juni, 2024 Layar.id – Sebuah film Action seharusnya itu bisa berikan kesan dan motif yang bikin orang tertarik sekali. Inilah yang...

TV Series

Layar.id – Series Gelas Kaca tema pernikahan dengan cerita yang berbeda dan menarik ini siap tayang tahun 2024 di Vidio. Ya, sebuah kisah tentang...

TV Series

Layar.id – Angkat genre drama komedi, series Menduda tampilkan kisah yang berbeda dan menarik. Benar sekali! Series ini menceritakan tentang Dimas yang resmi menjadi...