Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Profil Jessica Alexander, Pemeran Vanessa Di Little Mermaid

Jessica Alexander
Jessica Alexander

Layar.id –  Film The Little Mermaid resmi ditayangkan di semua bioskop di Indonesia. Pemeran-pemeran yang berperan dalam film ini yang disutradarai oleh Rob Marshall berhasil mencuri perhatian netizen. Salah satu di antaranya adalah aktris Jessica Alexander, yang memerankan karakter Vanessa.

Meskipun memerankan tokoh antagonis, pesona kecantikan Jessica berhasil membuat netizen terpesona. Lalu, siapa sebenarnya Jessica Alexander? Jika Anda penasaran, berikut ini adalah profil biodatanya untuk mengenal lebih dekat sosoknya.

Profil Jessica Alexander

 

Jessica Alexander lahir di Westminster, London pada tanggal 19 Juni 1999. Sebagai seorang Gemini, dia dikatakan memiliki sifat kreatif, ekspresif, dan dinamis. Kehidupan awalnya mungkin tidak terduga, namun Jessica berhasil menemukan panggilannya dalam dunia hiburan sebagai seorang aktris dan model.

Jessica Alexander, seorang aktris dan model berbakat, telah mengawali karirnya sejak usia 14 tahun. Pada tahun 2013, dia membuat debutnya dalam film pendek yang berjudul Necktie. Kehadirannya yang menarik tidak hanya terbatas pada layar lebar, karena pada tahun 2018, Jessica juga muncul di televisi sebagai Lucy Carpenter dalam program Disney Italia yang populer, Penny on M.A.R.S.. Prestasinya semakin melambung saat Jessica berhasil bergabung dengan agensi model bergengsi, Next Models, pada tahun yang sama.

Namanya semakin dikenal luas ketika ia membawakan peran Olivia Hayes dalam serial thriller remaja yang menarik perhatian, Get Even pada tahun 2020. Dia juga mengeksplorasi dunia film horor dengan mengambil peran dalam film yang menggugah adrenalin, A Banquet pada tahun 2021.

Namun, puncak kepopuleran Jessica Alexander terjadi pada Maret 2021, ketika dia secara resmi diumumkan sebagai bagian dari pemeran film live action yang sangat dinanti-nantikan, The Little Mermaid. Berbagi layar dengan Halle Bailey, Jessica memainkan peran antagonis yang menarik, yaitu Vanessa. Karakter Vanessa adalah jelmaan manusia dari tokoh antagonis utama dalam cerita, Ursula.

Pada tahun 2022, Jessica membintangi film thriller Into the Deep. Jessica dijadwalkan akan berperan sebagai Lucinda Price serial terbaru berjudul Fallen.

Untuk lebih dekat dengan Jessica Alexander, netizen dapat mengunjungi akun Instagram pribadinya dengan username @jessalxander. Melalui platform media sosial tersebut, Jessica berbagi momen-momen di balik layar, pemikiran pribadi, dan juga kehidupan sehari-harinya. Dengan mengikuti akunnya, penggemar dapat tetap terhubung dan mendapatkan wawasan yang lebih intim tentang kehidupan seorang aktris muda yang berbakat ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 6 Juni, 2023 Layar.id – Masih ingat dengan The Little Mermaid? Tahukah kalian kalau film animasi ini rilis pada tahun 1989 lalu....

Video

Layar.id – Disney membagikan teaser untuk proyek film live-action The Little Mermaid di D23 Expo 2022, yang rencananya akan tayang pada 26 Mei 2023....

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 11 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Film remake live-action Disney, bertajuk The Little Mermaid akan mulai tayang di sepanjang pekan Memorial Day di...

Film Barat

Terakhir diperbarui 28 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Sebuah film bergenre psikologi horor yang dibuat oleh studio film Inggris Tea Shop Productions menggandeng Sienna...