Connect with us

Entertainment

Kabar Duka Datang dari Dunia Super Hero Avengers

SABTU TANGGAL 29 AGUSTUS 2020 KABAR DUKA DATANG DARI DUNIA SUPER HERO AVENGERS YANG MERUPAKAN AKTOR HOLLYWOOD YAKNI, CHADWICK BOSEMAN.

Jakarta,Layar.id – Pemeran dalam film yang sangat popular itu meninggal dunia dalam usia 43 tahun, Black Panther adalah film terpopular di kalangan masyarakat yang sempat dibinanginya. Kabar dari juru bicaranya, Chandwick meninggal di rumahnya di Los Angeles. Kabar berita yang banyak beredar,Chadwick Boseman jatuh sakit sehingga harus dilarikan ke rumah sakit pada bulan Juni 2020.

Chadwick Boseman juga kerap tertangkap kamera jika ia sedang dibantu kursi roda menuju UGD Santa Monica Medical Center, di Amerika Serikat. Dalam beberapa bulan belakangan ini, kondisi kesehatannya memang semakin menurun. Tubuhnya yang terlihat sangat lemas dan sangat kurus sempat menjadi perhatian publik. Berat badan Chadwick Boseman pun disebut turun hingga 23 kilogram.

Baca Juga: “The School Nurse Files” Film Hantu yang Istimewa Hadir di Netflix!

INFO TENTANG CHADWICK BOSEMAN

Chadwick Boseman sang super hero asal wakanda ini, tak pernah mengungkapkan pada publik soal penyakitnya.kabar yang sempat diketahui, bintang Black Panther itu ternyata telah cukup lama berjuang melawan kanker usus.  Bahkan Chadwick Boseman diketahui telah menjalani kemoterapi di sela-sela syuting film yang sedang ia bintangi. Hal ini jelas hamper taka da yang mengetahuinya jika dalam beberapa syutingnya ia sedang menahan dan melawan kanker. Chadwick Boseman lahir pada 29 November 1977.

Ia ditunjuk sebagai Black Panther dan menjadikan Chadwick Boseman aktor superhero kulit hitam pertama dalam Marvel Cinematic Universe. Sejumlah bintang Avengers pun mengungkapkan duka mendalam atas kepergian Chadwick Boseman. Selemat jalan Chadwick Boseman ‘Black Panther’, Terimkasih telah menjadi super hero kami. “WAKANDA FOREVER”!!

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Alasan Mengapa Tony Stark Menciptakan “Iron Legion”

Film

Merindukan Chandwick Boseman Lewat Film-Film Populernya!

Film

Chadwick Boseman Jadi Detektif Dalam “21 Bridges”

Film

Jadwal Rilis "21 Bridges" Bakal Mundur? Jadwal Rilis "21 Bridges" Bakal Mundur?

Jadwal Rilis “21 Bridges” Bakal Mundur?

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup