Connect with us

Film

Merindukan Chandwick Boseman Lewat Film-Film Populernya!

UNTUK KALIAN PARA PECINTA FILM SELURUH DUNIA TENTUNYA SANGAT TERKEJUT DENGAN KEPERGIAN AKTOR CHANDWICK BOSEMAN, PADA HARI JUMAT LALU WAKTU SETEMPAT.

Jakarta,Layar.id – Aktor yang terkenal dengan pemeran tokoh superhero Black Panther dalam franchise MCU itu meninggal dihadapan istri tercintanya dan keluarganya di usia 42 tahun. Hasil informasi yang di dapat melalui keluarga, terungkap bahwa sang aktor telah berjuang selama 4 tahun untuk melawan penyakit kanker usus besar yang tengah dideritanya sementara menjalani jadwal syuting filmnya yang padat. termasuk di antaranya rangkaian film superhero MCU dan berbagai judul film lainnya.

Boseman sebagai aktor film dalam dunia entertain memang baru mencapai 17 tahun, namun ia sudah berhasil memikat banyak khalayak dalam perfilman dengan penampilan yang apik dalam sejumlah deretan film yang dibintanginya dalam jangka waktu yang terbilang pendek itu. Di layar lebar, Boseman pernah memerankan tokoh-tokoh besar kulit hitam seperti Jackie Robinson, James Brown, dan Thurgood Marshall, sementara ia juga berhasil untuk menghidupkan tokoh fiksi dari  King T’Challa. Sebagai penghormatan atas meninggalnya sang aktor. Nah berikut deretan film terbaik Chadwick Boseman apabila kalin merindukan boseman dan ingin memutar ulang untuk mengenangnya.

Baca Juga: Kabar Duka Datang dari Dunia Super Hero Avengers

FILM-FILM CHADWICK BOSEMAN 

Yang pertama ada film 42 yang rilis pada tahun 2013. Akting sang aktor yang sudah tidak diragukan lagi sebagai Jackie Robinson di sini mengubah perjalanan kariernya. Film ini berkisah tentang atlet kulit hitam pertama di MLB, sekaligus pendobrak batasan warna kulit liga profesional bisbol Amerika tersebut. Sayangnya, Robinson harus menghadapi perlakuan buruk dari para fans yang rasis, pemilik klub, dan juga rekan-rekan satu timnya, Brooklyn Dodgers. Meski demikian ia harus menahan diri sekuat mungkin dan menghindar dari segala keinginan untuk melakukan aksi pembalasan.Film ini dibintangi pula oleh Harrison Ford dan Nicole Beharie.

Nah film yang kedua, Draft Day yang rilis pada 2014, dengan berperan sebagai Vontae Mack, salah satu atlet football club Cleveland Browns yang dimanajeri Weaver, yang berhasil memaksa sang manajer mengambil tindakan penting. Get on Up rilis pada (2014), dalam film ini, ia berhasil meyakinkan audiens bahwa adalah James Brown di biopic yang menyoroti tentang jatuh bangunnya penyanyi yang digelari Godfather of Soul ini. Boseman menghayati perannya ini dengan sangat luar biasa, dan memberikan salah satu performa terbaiknya.

Baca Juga: “The School Nurse Files” Film Hantu yang Istimewa Hadir di Netflix!

Black Panther 2018, film ini merupakan salah satu film terpopuler yang dibintangi oleh Boseman. Sukses dengan debutnya di Civil War, lewat aksi film solonya ini, Boseman makin berhasil menjadikan Black Panther sebagai tokoh besar di MCU. Secara keseluruhan sendiri Black Panther adalah keberhasilan di pelbagai aspek. Sineas sekaligus penulis naskah Ryan Coogler memberikan Black Panther tema kisah lebih menantang dan berisikan pelbagai pertanyaan dibandingkan kebanyakan sajian film superhero pada umumnya.

Di film terbaik Chadwick Boseman ini ia berhasil makin menjelma sebagai T’Challa, dan memberikan kalangan segala usia sosok superhero baru yang berbeda, dan prospek menjanjikan dari tokoh itu.Tak pelak, hal ini rasanya akan membuat pihak MCU kesulitan untuk mencari sosok penggantinya kelak. Nah pelayar, itu dia beberapa film yang bisa kalian tonton untuk menemani kerinduan kalian pada mendiang Chandwick yang sangat terkenal dengan super hero dari wakanda yakni Black Panther.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tanggal Rilis Film “Wonder Woman 1984” Telah Diumumkan!

Film

Disney’s ‘Mulan’ Tayang Secara Ekslusif di Disney+ Hotstar Mulai 4 Desember

Film

“Wandavision” Siap Hadir Di 2021 Mendatang! Simak Trailernya Yuk!

Film

“The Mandalorian” Serial Live Action Pertama dari Star Wars!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup