Connect with us

Entertainment

Hawkeye Terlihat Babak Belur Dalam Foto Terbaru

Layar.id – Foto terbaru dari Avengers 4, Jeremy Renner menegaskan Clint Barton aka Hawkeye akan kembali ikut bertempur di film ini. Sementara itu, sebelumnya telah dikonfirmasi Renner akan kembali ke peran agen S.H.I.E.L.D. yang memiliki julukan Hawkeye di film Avenger 4. Tetapi tidak pasti apakah dia akan berada di tengah-tengah pertempuran atau hanya sebatas peran pendukung dalam membantu sisa Avengers dari belakang layar. Berdasarkan foto yang diposting itu, tampaknya Barton benar-benar ditengah-tengah pertempuran.

Absennya Hawkeye dari Avengers: Infinity War adalah sumber keprihatinan bagi banyak penggemar selama produksi film. Hawkeye terakhir terlihat beraksi didalam Captain America: Civil War, di mana Clint Barton bergabung dengan tim Captain America yang memilih untuk melawan Perjanjian Sokovia – sebuah perjanjian internasional yang akan mengubah komando Avengers ke PBB. Barton melarikan diri dari penjara tengah laut dengan keamanan tingkat tinggi pada akhir Civil War, tetapi Renner absen dari Avengers 3. Ketidakhadiran Hawkeye ini dikabarkan karena ia telah merundingkan kesepakatan yang memungkinkan dia bisa menjalani hukumannya di bawah tahanan rumah, bersama istri dan anak-anaknya.

Melalui postingan foto Renner dalam akun Instagram pribadinya, dapat dilihat di bawah ini. Foto terlihat Renner sedang babak belur dan berdarah-darah, mengenakan kostum Hawkeye klasiknya. Sepertinya, baru saja menghadapi pertempuran berat nan sengit.

Anehnya hanya sedikit yang diketahui tentang plot film Avengers 4,kita akan melihat tim Avengers bersatu kembali dengan member baru Rocket Raccoon, Ant-Man, Nebula dan Captain Marvel. Ada beberapa teori menyatakan plot film akan berkaitan dengan perjalanan waktu, tetapi tidak ada yang dikonfirmasi tentang informasi ini. Juga dikabarkan Captain America akan kembali ke penampilan awal nya.

Spekulasi seperti ini akan terus merajalela sampai Avengers 4 tayang di bioskop. Namun, permainan tebakan dan perdebatan tentang hal-hal dari film menjadi bumbu yang membuat sebagian besar penggemar tak sabar menunggu film ini dirilis. Dan setidaknya penggemar Hawkeye dapat bernapas sedikit lebih lega mengetahui pahlawan favorit mereka kembali memainkan panahnya di Avengers 4.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Liam Hermsworth Bintangi Serial Terbaru “Dodge & Miles” Liam Hermsworth Bintangi Serial Terbaru “Dodge & Miles”

Liam Hemsworth Bintangi Serial Terbaru “Dodge & Miles”

Berita Hiburan

"Love For Sale 2" - Petualangan Baru Arini Dengan Klien Barunya "Love For Sale 2" - Petualangan Baru Arini Dengan Klien Barunya

“Love For Sale 2” – Petualangan Arini Dengan Klien Barunya

Film

Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial "Hawkeye" Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial "Hawkeye"

Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial “Hawkeye”

Film

Mahershala Ali Sebagai Blade, dan Kejutan Lain Marvel

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup