Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Tom Hardy Posting Poster Film Venom Untuk IMAX

Last updated on 19 September, 2018

Unbox.id – Tom Hardy, bintang yang membintangi film Venom yang akan hadir, membagikan poster baru untuk rilis IMAX. Plot spesifik tentang ini masih belum diketahui banyak, tetapi Venom disutradarai oleh sutradara, Zombieland Ruben Fleischer. Venom akan menceritakan Eddie Brock (Hardy), seorang jurnalis terhubung dengan Symbiote yang memberinya kekuatan super.

Bintang nominasi Oscar, Tom Hardy telah mengambil peran di berbagai film-film lain dan acara TV, seperti Inception, Peaky Blinders, dan Mad Max: Fury Road – belum lagi pertarungannya sebagai Bane The Dark Knight. Namun sekarang, dia ingin melanjutkan karirnya dengan karakter yang ambigu secara moral.Tom Hardy mengungkapkan poster IMAX Venom di Instagram kemarin. Lihatlah:

Poster ini berfungsi sebagai pengingat yang efektif Venom memiliki banyak gigi dan lidah yang ia gunakan untuk memberikan efek yang sangat menyeramkan. Menariknya, meskipun gaya ilustrasi membangkitkan sifat amorf karakter. Bagiannya yang berjumbai menunjukkan tidak ada batasan – tidak hanya antara Venom dan latar belakangnya pada poster, tetapi juga antara Venom dan Brock sendiri.

Venom yakin untuk mengeksplorasi sifat dari hubungan Brock dengan Symbiote, dan menjelang rilis film Venom bulan depan, banyak penggemar bertanya-tanya bagaimana Venom akan melakukannya – lebih khususnya lagi, mereka bertanya-tanya apa yang menjadi rating film ini. Ketika rating PG-13 Venom terungkap, muncul kekhawatiran tentang seberapa efektif sebuah film tentang Venom, karakter yang sangat kejam dan gelap, dapat digambarkan tanpa R-rated. Penjelasan yang mungkin untuk rating PG-13 bahwa lebih mudah membiarkan pintu terbuka untuk Venom dan Spider-Man untuk bertemu di satu layar, mengingat kesulitan menyambung kedua karakter ini dengan tingkat dan nada kedewasaan yang berbeda.

Apapun ratingnya, sutradara Venom mengatakan bahwa dia tidak akan mengesampingkan potongan yang tidak ada bandingannya. Namun demikian, rating PG-13 bukanlah alasan untuk tidak menyaksikannya. Jika trailer baru-baru ini memberikan indikasi, Venom akan menjadi muram, energik, dan visceral karena material sumbernya sudah lama. Poster IMAX yang Hardy bagikan dalam Instagram adalah alasan lain untuk tetap optimis pada film ini. Dan selain itu, Hardy telah dikontrak untuk tiga film Venom – jadi dilm yang pertama harus bagus, karena akan sia-sia untuk 2 film berikutnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

Video

Jakarta, Layar.id – Satu lagi menyusul keberhasilannya di Jepang, film animasi Jujutsu Kaisen O bakal segera rilis dunia di Inggris, Irlandia, Australia, dan banyak...