Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Amanda Seyfried Kilas Balik Audisi ‘Wicked’

Amanda Seyfried

Jakarta, Layar.id Amanda Seyfried mengingat kembali audisinya untuk film adaptasi Broadway, Wicked. Dalam percakapannya dengan Backstage, aktris tersebut merefleksikan audisi untuk peran Glinda dalam adaptasi musik Universal yang akan datang, saat syuting dengan serial Hulu, The Dropout.

Amanda Seyfried

Aktris berusia 36 tahun tersebut ditanya mengenai hal paling gila yang dia lakukan untuk mengamankan peran, saat wawancara dengan Backstage. Jawabannya pun datang sebagai kejutan besar bagi para penggemar.

“Saya bermimpi bahwa saya masih mengikuti audisi untuk Wicked. Musim panas lalu ketika saya bermain Elizabeth [The Dropout], pada akhir pekan saya mengikuti audisi secara langsung untuk bermain Glinda dalam versi film dari Wicked,” cerita Seyfried.

Karena saya sangat menginginkannya, sehingga saya seperti, Anda tahu apa? Ya saya harus memainkan adegan terakhir The Dropout pada hari Selasa. Saya akan memberikan hari Minggu saya kepada Anda. Saya benar-benar membungkuk ke belakang saat memainkan peran tersulit dalam hidup saya,” kata Seyfried.

Glinda

Peran Glinda dalam film garapan John M.Chu pada akhirnya diberikan kepada Ariana Grande. Dia akan bermain bersama Cynthia Erivo yang memerankan Elphaba untuk film tersebut. Meskipun tidak berhasil, Seyfried mengatakan dia bersyukur telah melalui proses yang melelahkan.

Seyfried sebelumnya membintangi film adaptasi 2012, Les Miserables sebagai Cosette. Dalam proses audisi untuk Wicked, Seyfried berkata, “mengajari saya seberapa jauh saya telah datang sebagai penyanyi yang benar-benar ingin saya buktikan.”

Dia menjelaskan, “Karena sejak Les Miz, saya seperti, saya harus menjadi lebih baik. Saya perlu melakukan yang lebih baik. Jadi apapun yang terjadi selanjutnya dalam hal musikal, saya akhirnya siap.”

Baca : Film Marvel Peringkat Rendah, Eternals, Mendapatkan Sekuel

Wicked

Sebuah adaptasi film Wicked telah dikerjakan di Universal sejak tahun 2004, setahun setelah musikal tersebut debut di Broadway. Musikal panggung yang merupakan adaptasi dari novel karya Gregory Maguire adalah sebuah prekuel dari The Wizard of Oz. Itu menceritakan tentang persahabatan antara Glinda, sang Penyihir yang Baik dan Elphaba, sang Penyihir Jahat dari Barat.

Sesuai laporan pada bulan April, Wicked akan dibagi menjadi dua film. Film pertamanya akan rilis pada Desember 2024, menyusul film keduanya pada Desember 2025.

“Ketika kami mempersiapkan produksi selama setahun terakhir, menjadi semakin jelas bahwa tidak mungkin untuk memasukkan cerita Wicked ke dalam satu film tanpa merusaknya. Saat kami mencoba memotong lagu atau memotong karakter, keputusan itu terasa seperti kompromi fatal terhadap materi sumber yang telah menghibur kami semua selama bertahun-tahun,” tulis Chu dalam pernyataan Twitter.

Baca : Film Jackie Chan Syuting di kota Suriah yang Hancur

 

 

 

Sumber : www.thehollywoodreporter.com, www.aol.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Drama musikal Mamma Mia! memang memiliki daya tarik tersendiri, lewat cerita dan melodi yang menari di kepala. Pierce Brosnan pun membuka...

Film

Jakarta, Layar.id Film musikal Wicked memang telah lama terdengar, namun rangkaian penundaan agaknya membuat atensi penggemar timbul tenggelam. Sesuatu tampaknya telah terjadi dengan Jon...

Film Barat

Rumah berhantu, filosofi agama, dan kisah mengerikan tentang kekerasan dalam rumah tangga adalah inti dari film thriller horor original Netflix ini. Things Heard &...

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id – Hari Valentine telah tiba! Hari kasih sayang ini menjadi momen khusus bagi para pasangan untuk menunjukkan rasa cinta mereka. Tidak ketinggalan,...