Connect with us

Hi, what are you looking for?

Viu Indonesia

The Heavenly Idol Episode 5: Kapan Tayang, Sinopsis, Link Nonton

jadwal tayang the heavenly idol episode 5
Drama Korea The Heavenly Idol episode 5 (sumber: tvN)

Terakhir diperbarui 3 Maret, 2023

Layar.id Drama Korea The Heavenly Idol telah tayang sejak 15 Februari 2023. Mengangkat kisah yang diadaptasi dari webtoon Holy Idol karya Sin Hwa Jin.

Drama The Heavenly Idol episode 5 akan ditayangkan di tvN pada hari Rabu, 1 Maret 2023 pada pukul22.30 atau 20.30 WIB. Pelayar juga dapat menyaksikan The Heavenly Idol episode 5 di layanan streaming Viu pada hari Kamis, 2 Maret 2023.

Drama ini dibintangi oleh Kim Min Kyu, Go Bo Gyeol, dan Lee Jang Woo.

Baca juga: Jadwal Tayang The Heavenly Idol Episode 1 Sampai Selesai

The Heavenly Idol menceritakan tentang tentang Rembrary (Kim Min Kyu), kepala pendeta yang tiba-tiba pindah ke dunia lain dan menemukan jiwanya berada dalam tubuh Wo Yeon Woo, seorang idol K-pop yang tidak terkenal.

Rembrary kemudian berjuang untuk hidup sebagai idola K-pop anggota Wild Animal, sambil menemukan cara untuk kembali ke dunianya dan menyelamatkan orang-orang dari Sang Iblis.

Dalam episode sebelumnya (episode 4) Woo Yeon Woo menemukan salah satu staf di studio dengan luka di kepalanya. Karena itu, dia dan Kim Dal mencoba mencari Oh Jung Shin.

Kemudian, Yeon Woo dan Kim Dal menemukan Jung Shin di lantai parkir basement, dengan wajah yang berubah menjadi seperti setan dan memiliki tanduk setan.

Sinopsis The Heavenly Idol episode 5

Pada episode 5, Kim Dal akhirnya mengetahui bahwa Woo Yeon Woo adalah seorang Pontifex.

Karena khawatir akan ada pihak yang melakukan eksperimen padanya, Kim Dal meminta Yeon Woo untuk lebih berhati-hati dan merahasiakan siapa dirinya.

Yeon Woo kembali berusaha untuk menjadi Penyanyi Terbaik di tahun itu, Kim Dal menyarankannya untuk bersikap seperti idol pada umumnya.

Sementara itu Cathy juga ikut menghilang, Kim Dal berusaha untuk segera menemukannya.

Shin Jo Woon (Sang Iblis) kembali bergerak. Dia menghipnotis seorang pria dan menggunakannya untuk mengancam Yeon Woo dan memberitahunya soal neraka yang telah disiapkan untuknya.

Apakah yang terjadi pada Jung Shin? Dapatkah Yeon Woo menghentikan Jo Woon?

Saksikan kelanjutan ceritanya di Viu Indonesia.

Link nonton The Heavenly Idol episode 5

Ikuti terus informasi terbaru seputar drama Korea terbaru di layar.id!

 

 Sumber dan Foto: tvN/Viu

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Tvn akan kembali menayang drama korea yang di adaptasi dari karya Prancis, simak sinopsis Maestra: Strings Of Truth di bawah ini. Drama...

Drama Korea

Layar.id – The Heavenly Idol adalah drama Korea yang telah tayang sejak 15 Februari 2023 di layanan streaming Viu. Drama Korea The Heavenly Idol...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru The Heavenly Idol sedang tayang di platform Viu dari tanggal 15 Februari 2023. Drama yang diperankan oleh Kim Min Kyu dan...

Viu Indonesia

Terakhir diperbarui 27 Februari, 2023 Layar.id – The Heavenly Idol adalah serial drama Korea besutan tvN yang tayang perdana pada hari Rabu, 15 Februari...