Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang The Heavenly Idol Episode 1 Sampai Selesai

jadwal tayang the heavenly idol
Jadwal tayang drama Korea The Heavenly Idol di Viu (sumber: tvN)

Layar.id Drama Korea The Heavenly idol sudah tayang di tvN sejak 15 Februari 2023. Simak jadwal tayang drama berjumlah 12 episode yang dibintangi oleh Kim Min Kyu, Go Bo Gyeol, dan Lee Jang Woo ini.

Di Korea Selatan, serial The Heavenly Idol tayang di tvN setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 22.30 KST.

Untuk penonton dari Indonesia dapat menyaksikan The Heavenly Idol di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, satu hari setelah tayang di negara asalnya.

Dikutip dari Viu, sinopsis The Heavenly Idol menceritakan tentang tentang Rembrary (Kim Min Kyu), kepala pendeta yang tiba-tiba pindah ke dunia lain dan menemukan jiwanya berada dalam tubuh Wo Yeon Woo, seorang idol K-pop yang tidak terkenal.

Rembrary adalah imam besar yang melayani Dewi Redrin (Cha Joo Young), kesetiaannya memberinya kekuatan ilahi yang dia gunakan untuk melawan kekuatan iblis, di Dunia Lain.

Saat bertarung melawan Sang Iblis (Lee Jang Woo), Rembrary secara misterius dipindahkan ke dunia saat ini dan menemukan dirinya dalam tubuh Yeon Woo.

Rembrary kemudian berjuang untuk hidup sebagai idola K-pop anggota Wild Animal, sambil menemukan cara untuk kembali ke Dunia Lain dan menyelamatkan orang-orang dari Sang Iblis yang hendak menguasai dunianya lagi.

Baca juga: Sinopsis The Heavenly Idol, Sang Pendeta Yang Menjadi Idol

Episode tiga The Heavenly Idol akan tayang pada Kamis (23/2) mendatang.

Berikut jadwal tayang lengkap drama Korea The Heavenly Idol episode 1-12.

– Episode 1: Kamis, 16 Februari 2023

– Episode 2: Jumat, 17 Februari 2023

– Episode 3: Kamis, 23 Februari 2023

– Episode 4: Jumat, 24 Februari 2023

– Episode 5: Kamis, 2 Maret 2023

– Episode 6: Jumat, 3 Maret 2023

Baca juga: Jadwal Tayang Taxi Driver Season 2 Episode 1 Sampai Selesai

– Episode 7: Kamis, 9 Maret 2023

– Episode 8: Jumat, 10 Maret 2023

– Episode 9: Kamis, 16 Maret 2023

– Episode 10: Jumat, 17 Maret 2023

– Episode 11: Kamis, 23 Maret 2023

– Episode 12: Jumat, 24 Maret 2023

Demikian jadwal tayang drama The Heavenly Idol secara lengkap dari episode 1-12, di aplikasi Viu, yang berdurasi 60 menit tiap episodenya.

Drama ini dirilis tvN untuk menggantikan slot tayang drama Poong, The Joseon Psychiatrist Season 2 yang berakhir pada 9 Februari 2023.

Drakor The Heavenly Idol diarahkan oleh sutradara Park So Yun dan Lee So Yoon, dengan skenario yang ditulis oleh Lee Chun Geum.

Mengadaptasi webtoon populer berjudul Holy Idol karya penulis Sin Hwa Jin.

Berdasarkan data Nielsen Korea, drama The Heavenly Idol mendapatkan rating nasional 3% untuk episode perdana, dan rating 2% untuk episode 2.

Itu tadi informasi lengkap drama The Heavenly Idol kapan tayang di Viu. Apakah Pelayar tertarik untuk menonton drama ini?

Ikuti terus pembaruan jadwal tayang drama Korea lainnya di layar.id!

 

Sumber: Viu, tvN

Foto: tvN

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 22 Februari, 2024 Layar.id – Drama Korea Marry My Husband tayang perdana pada 1 Januari 2024. Marry My Husband tayang setiap hari Senin...

Drama Korea

Layar.id – Tvn akan kembali menayang drama korea yang di adaptasi dari karya Prancis, simak sinopsis Maestra: Strings Of Truth di bawah ini. Drama...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 20 November, 2023 Layar.id – Drama Korea Castaway Diva tayang mulai 28 Oktober 2023 di tvN dan Netflix. Lihat daftar lengkap jadwal...

Drama Korea

Terakhir diperbarui 20 November, 2023 Layar.id – Drama Korea Castaway Diva rilis pada 28 Oktober 2023. Sinopsis Castaway Diva menceritakan tentang seorang wanita yang...