Connect with us

Hi, what are you looking for?

Viu Indonesia

Taxi Driver 2 Episode 15 Kapan Tayang? Do Gi Terperangkap Di Penjara

Nonton Taxi Driver 2 Episode 15
Do Gi babak belur di penjara dan seorang wanita misterius muncul, nonton di Taxi Driver 2 Episode 15 (sumber: SBS)

Terakhir diperbarui 15 April, 2023

Layar.id Taxi Driver season 2 adalah drama Korea SBS yang disutradarai oleh Lee Dan. Drama yang mengadaptasi webtoon karya Carlos dan Keukeu Jae Jin, berjudul The Deluxe Taxi.

Taxi Driver 2 episode 15 dijadwalkan tayang hari ini, Jumat (14/04/2023) pada pukul 21.10 WIB di layanan streaming Viu .

Drama Taxi Driver season 2 menceritakan tentang layanan Taksi Pelangi yang kembali beroperasi setelah balas dendam Kim Do Gi (Lee Je Hoon) berhasil.

Do Gi juga akan bersatu kembali dengan CEO Jang Seong Cheol (Kim Eui Sung), Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin), Choi Gyeong Gu (Jang Hyuk Jin), dan Park Jin Eon (Bae Yoo Ram).

Mereka berjuang atas nama orang yang dianiaya dalam masyarakat yang tidak setara. Do Gi dan timnya bekerja sama untuk membantu lebih banyak klien daripada musim sebelumnya.

Baca juga: Jadwal Taxi Driver season 2 di Viu Indonesia

Sampai pada episode sebelumnya (episode 14), Do Gi dan timnya berhasil menyabotase bisnis narkoba di club Black Sun dan orang-orang yang terlibat berakhir di pengadilan.

Black Sun menjadi lokasi bisnis utama sebuah perkumpulan kriminal bernama Golden Society, dimana On Ha Jun adalah salah satu anggotanya.

Ha Jun tak menyangka dapat melihat Do Gi dalam keadaan hidup saat terjadi kekacauan di club Black Sun.

Namun pada akhir episode, tampak pimpinan Golden Society (Park Ho San) menyamar sebagai penumpang Taksi Pelangi dan meminta pertolongan kepada Do Gi.

Tampaknya dua episode terakhir akan menampilkan pertarungan terakhir antara tim Taksi Pelangi dan Golden Society.

Sinopsis Taxi Driver Season 2 Episode 15

Pada episode 15, kita akan melihat masa kecil On Ha Jun dan bagaimana dia dapat bergabung dengan Golden Society.

Sementara itu, Do Gi tampaknya menerima permintaan palsu pimpinan Golden Society yang membuat Do Gi dan timnya menyamar dan menyusup dalam penjara.

Namun, Ha Jun telah menyiapkan perangkap yang berbahaya. Dia memerintahkan para tahanan untuk menghabisi nyawa Do Gi di dalam penjara.

Do Gi dapat melawan para tahanan yang hendak menyerangnya, tapi Choi Kyung Goo dan Park Jin Eon berhasil dilumpuhkan.

Ahn Go Eun juga diculik oleh Ha Jun dan menantang langsung Do Gi untuk datang menyelamatkannya.

Sementara itu CEO Jang Seong Cheol berusaha menyelidiki lebih jauh Golden Society, tapi pada akhirnya dia juga diringkus.

Do Gi sendirian harus menghadapi para tahanan sebelum dapat menyelamatkan para anggota timnya.

Baca juga: Taxi Driver 2 Episode 16 Kapan Tayang?

SBS juga membagikan foto artis Kim So Yeon yang masih misterius. Tampak seperti wanita yang ahli menggunakan senjata. Akankah tokoh yang dia perankan akan membantu tim Taksi Pelangi, atau sebaliknya?

Saksikan drama Korea Taxi Driver season 2 episode 15 di layanan streaming Viu pada malam ini 14 April 2023 pukul 21.10 WIB!

Link nonton Taxi Driver 2 episode 15

Ikuti terus informasi terbaru seputar drama Korea lainnya di layar.id!

 

 Sumber dan Foto: SBS, Viu

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Chief Detective 1958 siap tayang di MBC mulai hari ini Jumat, 19 April 2024. Drakor yang dibintangi Lee Je Hoon...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Drama Korea terbaru yang digarap oleh MBC dengan judul Chief Detective 1958 tengah mempersiapkan diri untuk penayangan perdananya pada bulan April mendatang....

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 7 Desember, 2023 Layar.id – Drama terbaru besutan ENA, Moon in the Day tayang perdana pada 1 November 2023. Inilah jadwal tayang...

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 8 November, 2023 Layar.id – Pecinta drama Korea, sini merapat! Ada Drama Korea baru yang berjudul Moon in The Day yang akan tayang pada...