Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Song Joong Ki dan Nam Goong Min Mainkan Peran Cameo di Man to Man

Aktor-aktor tampan, Song Joong Ki dan Nam Goong Min akan mengambil peran cameo dalam drama korea Man to Man. Hal ini dikarenakan keduanya mempunyai hubungan erat dengan tim produksi Man to Man.

Seorang perwakilan dari JTBC mengkonfirmasi bahwa aktor Song Joong Ki akan membuat penampilan cameo spesial dalam episode Man to Man mendatang.

“Song Joong Ki di sini akan mengambil peran sebagai seorang pegawai bank, serupa dengan peran Yoo Ah In yang juga tampil sebagai cameo dalam Descendants of the Sun.”

Karena JTBC sendiri sudah merampungkan proses syuting dari drama Man to Man, Song Joong Ki sendiri telah melakukan syuting untuk adegannya yang akan muncul di episode kesembilan dari Man to Man pada bulan Februari lalu.

Song Joong Ki

Song Joong Ki Akan Mengambil Peran Cameo di Drama Korea Man to Man

Song Joong Ki di sini akan mengambil peran sebagai seorang pegawai bank, serupa dengan peran Yoo Ah In yang juga tampil sebagai cameo dalam Descendants of the Sun. Nantinya, karakter yang akan diperankan oleh Song Joong Ki ini akan berinteraksi dengan karakter Park Sung Woong dan Park Hae Jin.

Meskipun singkat, namun peran kameo Song Joong Ki diharapkan mampu memberikan kesan yang mendalam untuk penggemar.

Song Joong Ki

Song Joong Ki dalam Descendants of the Sun

Peran Song Joong Ki sebagai cameo berawal dari hubungannya dengan penulis naskah untuk drama Man to Man, Kim Won Suk, sebelumnya. Ya, Kim Won Suk juga terlibat dalam pembuatan naskah untuk drama Descendants of the Sun bersama dengan Kim Eun Sook.

Selain Song Joong Ki, aktor Nam Goong Min juga akan membuat penampilan cameonya di drama Man to Man ini. Ia sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan PD Lee Chung Min untuk drama Remember, di mana ia bermain sebagai Nam Kyu Man yang jahat.

Song Joong Ki

Nam Goong Min Juga Akan Mengambil Peran Cameo di Man to Man

Meskipun beberapa detail tentang peran Nam Goong Min di drama Man to Man ini telah dibocorkan, namun beberapa orang mengatakan bahwa ia akan menjadi karakter yang mirip dengan Nam Kyu Man di drama ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Jadwal tayang Hopeless awalnya memiliki rencana akan rilis pada 11 Oktober 2023. Kisah ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang bernama Yeon...

Jadwal Tayang

Layar.id – Aktor tampan Korea Selatan, Song Joong Ki kembali umumkan film terbarunya segera tayang 11 Oktober 2023. Jadi sambil menunggu rilisnya, ayo simak...

Jadwal Tayang

Layar.id – Hopeless merupakan film korea terbaru di tahun ini. Kapan tayangnya? Jelas Film ini segera tayang pada 11 Oktober 2023 mendatang. Pastinya penasaran...

Film Korea

Layar.id – Netflix telah mengumumkan film Korea terbaru dengan judul My Name is Loh Kiwan, bersama dengan nama-nama pemeran yang bergabung dalam proyek tersebut. Ada...