Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Somebody, Drama Misteri Netflix Dijadwalkan Tayang November

Drama Korea Somebody
Drama Netflix - Somebody

Last updated on 1 Desember, 2022

Jakarta, Layar.id Somebody adalah drama misteri thriller mendatang yang dipastikan akan rilis November ini. Merujuk pada rilisan trailer pertama Netflix pada 4 Oktober kemarin, maka serial asli ini segera dapat disimak.

Melalui video tersebut, secara resmi diumumkan bahwa drama Korea tersebut akan tersedia di Netflix mulai tanggal 18 November.

Drama thriller Somebody akan menggambarkan kisah kasus pembunuhan yang melibatkan aplikasi kencan “Somebody.” Pengembang dan teman-temannya akan terjalin dengan karakter misterius dari Sung Yun Oh.

Baca juga: Sinopsis Love Is For Suckers, Drama Obat Rindu Akting Choi Si Won

Kru dan Pemeran Drama Somebody

Drama korea Somebody

Official Poster Drama Somebody

Disutradarai oleh Jung Ji Woo pernah mengarahkan drama Tune in for Love, Heart Blackened, Happy End (1999), Silver Bridge (2012) dan 4 (2016). Dengan penulis naskah Han Ji Wan (The Killer’s Shopping List dan The Ghost Detective).

Serial ini akan dipimpin oleh Kim Young Kwang, Kang Hae Lim, Kim Yong Ji, dan Kim Soo Yeon.

Drama ini akan menjadi drama pertama Kim Young Kwang di tahun 2022. Setelah ini ia dikabarkan bakal bergabung dalam drama Tell Me It’s Love.

Bahkan beberapa proyek film mendatang bertajuk Broker, 50 First Dates, dan Comeback Home sudah menanti Young Kwang.

Selain Young Kwang juga ada Lee Sung Kyung, Sung Joon, Park Jin Ah, dan Jang Sung Bum.

Sementara itu, ini akan menjadi drama comeback bagi Kang Hae Lim setelah dua tahun hiatus. Terakhir kali ia turut membintangi serial Live On. Ini juga merupakan peran utama pertamanya sejak debutnya.

Baca juga: Sinopsis dan Pemain Drakor Somebody

Poster dan Trailer Drama Somebody

Sebelum menyimak tayangannya, Anda dapat menyimak poster yang telah dirilis. Poster tersebut menampilkan kontras antara ekspresi wajah Sung Yoon Oh dan Kim Sum. Posisi mereka pun tampak tumpang tindih, seolah-olah Kim Sum ada di kepala Yoon Oh.

Untuk lebih jauh mengenai apa saja yang akan disajikan dalam drama ini, Anda dapat menyimak trailer disini:

Dalam trailer tersebut, terungkap Kim Sum, melalui kehidupannya sehari-hari. Ia adalah seorang pengembang jenius yang kesulitan berkomunikasi karena kepribadiannya yang tertutup.

Sedangkan Yun Oh adalah orang yang menemukan kecocokan dan menjalin hubungan dengan seorang wanita muda, melalui aplikasi koneksi sosial “Somebody”. Tetapi kemudian wanita itu ia cekik.

Yun Oh adalah orang yang penuh dengan kebencian terhadap dunia dan manusia. Sementara Kim Sum adalah orang yang penasaran dengan misteri yang terjadi karena aplikasi tersebut. Meski berlawanan karakter, namun keduanya kemudian dicocokkan oleh aplikasi dan saat itulah cerita akan terungkap.

Dalam trailer itu tertangkap adegan saat penyelidikan Sum berlanjut. Ia juga cocok dengan Yoon Oh di “Somebody”.

Tampaknya mereka memulai hubungan romantis yang intens. Pada trailer terdengar suara, “Apakah kamu tahu apa hobiku?” Ia bertanya dalam sulih suara selama adegan, di mana dia mencekik wanita lain, yang dijawab Sum: “Aku tahu”.

Untuk informasi berbagai macam serial drama maupun film, simak terus di layar.id

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

Drama Korea

Layar.id – Call it Love merupakan serial drama korea terbaru yang dikonfirmasi akan tayang di platform streaming Disney+, pada bulan Februari 2023. Produksi untuk Call...

sinopsis

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...