Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis The Fabulous, Kisah Perjuangan Pekerja Industri Fashion

sinopsis the fabulous
Drama Korea The Fabulous (sumber: Netflix)

Terakhir diperbarui 13 Desember, 2022

Jakarta, Layar.idThe Fabulous adalah drama mendatang Netflix yang dibintangi Choi Min Ho SHINee dan Chae Soo Bin. Drama Korea dengan kisah empat sahabat mengejar impian mereka di dunia mode.

Drama Korea The Fabulous juga akan disutradarai oleh Kim Jung Hyun, sosok yang juga pernah mengarahkan drama beken seperti A Korean Odyssey (2017), A Gentleman’s Dignity (2012), dan Secret Garden (2010).

Drakor The Fabolous akan tayang pada 4 November 2022 di layanan streaming Netflix, yang berjumlah 8 episode.

Simak ulasan sinopsis dan pemerannya berikut ini.

Baca juga: Sinopsis Under the Queen’s Umbrella: Perjuangan Ratu Mendidik Anaknya

Sinopsis The Fabolous

the fabulous

Drama ini menggambarkan karya, semangat, cinta, dan persahabatan empat sahabat yang menjalani hidupnya di industri mode.

Ji Woo Min adalah seorang editor foto freelance yang bekerja untuk meningkatkan kualitas foto. Ia punya wajah yang tampan dan tubuh seperti model.

Meski berkompeten, Woo Min bukanlah pekerja keras dan mengabaikan urusan cinta. Sehingga, ia belum pernah merasakan frustasi dalam hidupnya.

Sedangkan Pyo Ji Eun adalah seorang gadis yang bermimpi untuk bekerja di industri fesyen. Ia kini kini bekerja di senuah agensi brand mewah.

Ji Eun selalu bekerja keras dan menghadapi tantangan untuk bertahan hidup di dunia mode, sikapnya yang ramah menjadi sumber energi positif bagi orang-orang disekitarnya.

Drama ini sekaligus mengungkapkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup di industri yang yang kompetitif. Termasuk dalam menjalani kehidupan sehari-hari mereka yang flamboyan dan bersemangat di industri paling trendi di negara ini.

Baca juga: Reborn Rich, Reinkarnasi Song Jong Ki Menjadi Anak Konglomerat

Para Pemeran The Fabolous

Choi Min Ho SHINee dan Chae Soo Bin

Choi Min Ho SHINee dan Chae Soo Bin

Drama ini akan menampilkan MinHo SHINee, yang mengawali debutnya sebagai aktor pada tahun 2010. Kini ia telah membuktikan bahwa dirinya adalah artis serba bisa. Tercatat ia telah membintangi sejumlah drama seperti Because It’s The First Time, Somehow 18, The Most Beautiful Goodbye, ia juga membuat penampilan cameo di Yumi’s Cell.

Berikutnya adalah Chae Soo Bin seorang bintang yang sedang naik daun. Tercatat ia pernah menjadi pemeran utama dalam drama I’m Not a Robot, Where Stars Land, dan A Piece of Your Mind.

Membintangi The Fabulous akan menjadi drama ketiganya Lee Si Woo untuk tahun ini. Sebelumnya ia telah membintangi serial Sh**ting Stars dan Money Heist: Korea – Joint Economic Area – Part 1. Lee Si Woo juga diperkirakan akan kembali ke film kedua berjudul Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 2, yang juga dikabarkan akan tayang perdana tahun ini.

Sementara itu, ini akan menjadi drama pertama Choi Won Young untuk tahun 2022. Di tahun 2023 mendatang ia dikabarkan akan turut membintangi Boss-dol Mart, bersama Lee Shin Young, Xiumin EXO, Hyung Won MONSTA X, Choi Jung Woon, dan Lee Sae On.

Selain para bintang di atas drama The Fabulous juga diperankan oleh Kim Min Kyu, Byun Jun Seo, Lee Mi Do, Kwon Hae Sung, dan banyak lagi.

Karakter Drama The Fabolous

Dalam drama The Fabulous ini, Chae Soo Bin akan berperan sebagai Pyo Ji Eun, manajer agensi PR untuk brand mewah. Sebagai seseorang yang menyukai hal-hal cantik sejak kecil, dia berjuang untuk bertahan hidup di industri fashion yang telah dirindukan sepanjang hidupnya.

Aktor Minho SHINee akan menjadi retoucher foto freelance, Ji Woo Min, yang memiliki segalanya mulai dari penampilan hingga kemampuan. Satu hal yang kurang darinya adalah gairah, dan dia bukan tipe orang yang terikat oleh pekerjaan atau cinta. Namun bersama dengan Pyo Ji Eun, ia mempertahankan hubungan yang tak jelas di antara persahabatan dan romansa.

Lee Si Woo akan berperan sebagai Esther. Dia adalah sekretaris manajer bagian rumah tangga yang diperankan oleh Lee Sang Woon.

Choi Won Myung akan memerankan karakter Lee Nam Jin, pacar dari karakter Chae Soo Bin.

Dalam rilisan teaser  yang muncul baru-baru ini, tampak kekacauan dan kemewahan industri fashion dan acara-acara mewahnya. Setelah bekerja, Pyo Ji Eun dan Ji Woo Min menikmati malam yang panas. Tetapi Pyo Ji Eun menepis spekulasi bahwa keduanya lebih dari sekadar teman.

Untuk yang penasaran, The Fabulous akan tayang perdana di seluruh dunia melalui Netflix pada 4 November.

Simak juga teaser dari drama Korea The Fabulous berikut ini:

 

Sumber: dari berbagai sumber

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Segera merapat! Neflix rilis TV Show yang berhasil masuk top 10 untuk minggu ini di bulan Februari 2024. Salah satu yang menjadi...

Film

Layar.id – Minggu ini, Netflix rilis film yang masuk top 10. Dari film barat hingga film Indonesia berhasil menjadi film favorit pilihan penonton. Apa...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Omniscient Reader menjadi salah satu film yang sangat menarik untuk dinantikan. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah web novel yang cukup terkenal....

Film

Layar.id – Netflix telah merilis film dan series yang sudah sangat lama penonton nantikan tayangannya di Februari 2024 ini. Untuk itu jangan sampai lewatkan...