Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Reborn Rich Episode 11: Akankah Jin Do Joon Tetap Hidup?

Sinopsis Reborn Rich Episode 11
Drama Korea Reborn Rich episode 11 (sumber: @jtbcdrama/Instagram)

Terakhir diperbarui 18 Desember, 2022

Layar.id Reborn Rich adalah drama Korea dari JTBC arahan sutradara Jeong Dae Yun. Episode 11 Reborn Rich tayang pada Minggu, 11 Desember 2022.

Drama Korea Reborn Rich tayang di Viu setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 22.00 WIB.

Drama ini mengadaptasi novel web berjudul Youngest Son of a Conglomerate karya San Kyung. Kim Tae Hee menjadi penulis skenario.

Drama JTBC ini berjumlah 16 episode, mengisahkan tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang dikhianati oleh keluarga Jin tempatnya bekerja selama sepuluh tahun dan kemudian dibunuh oleh salah satu anggota keluarga tersebut.

Hyun Woo terbangun menemukan dirinya hidup kembali di masa lalu sebagai Jin Do Joon, cucu termuda pemilik Sunyang Group.

Mendapatkan kesempatan hidup kedua sebagai Jin Do Joon dan memiliki ingatan apa yang terjadi di masa depan, dia bertekad untuk balas dendam dan mengambil alih Sunyang Group.

Dibintangi oleh Song Joong Ki, Lee Sung Min, dan Shin Hyun Bin. Seperti apa cerita dalam episode selanjutnya? Simak dibawah ini.

Prediksi Sinopsis Reborn Rich Episode 11

Untuk episode 11, JTBC tidak membagikan preview episode seperti biasanya, mungkin untuk tetap merahasiakan plot utamanya. Hal ini membuat penonton makin penasaran untuk mengetahui jalan ceritanya.

Diberitakan, tim produksi drama Reborn Rich telah membagikan gambar Jin Do Joon dan Jin Yang Chul dalam keadaan berlumuran darah tak sadarkan diri.

Tim produksi juga mengungkapkan, kalau kecelakaan yang dialami Do Joon dan Jin Yang Chul dalam episode kemarin, akan membawa pengaruh besar.

Karena itu, banyak penonton yang membuat spekulasi, seperti siapa kemungkinan otak dibalik kecelakaan tersebut.

Perhatian tertuju pada Jin Do Joon, apakah dia akan mati?

Salah satu pengguna di Mydramalist membuat prediksi kalau Do Joon akan kembali menjadi Yoon Hyun Woo, dengan memiliki ingatannya sebelum dia dibunuh.

Ulasan Reborn Rich Episode 10

Dalam episode sepuluh, Jin Dong Ki mencurigai Do Joon adalah orang yang berada dibalik jatuhnya harga saham New Data Technology. Dia adalah orang yang melaporkannya ke Kejaksaan.

Akibat kejadian ini, kemarahan publik terhadap keluarga Sunyang semakin memuncak.

Para investor juga meninggalkan Miracle Investment sehingga perusahaan Do Joon itu harus menanggung kerugian yang sangat besar.

Dong Ki berencana membuat Sunyang Securities dan berencana mengambil alih Miracle.

Usaha awal Dong Ki sepertinya mulai menunjukkan hasil, dia meniru semua portofolio investasi Miracle tanpa tahu apa yang akan datang.

Sementara Do Joon telah melepas semua investasinya di luar negeri, agar Miracle dapat terhindar dari krisis. Apalagi dia tahu Serangan 9 September akan terjadi.

Karena hal itu, Dong Ki mengalami kerugian yang sangat besar. Do Joon datang menemuinya untuk menawarkan membeli Sunyang Securities.

Satu-satunya cara Dong Ki untuk mendapatkan kepercayaan ayahnya telah sirna, Dong Ki sangat marah dan merasa semuanya sia-sia.

Keesokan harinya, Do Joon dan Jin Yang Chul sedang dalam perjalanan untuk mengikuti jumpa pers.

Jin Yang Chul kemudian memberitahu Do Joon kalau dia akan menyerahkan Sunyang Securities padanya.

Namun dalam perjalanan, sebuah mobil menabrak mobil yang mereka tumpangi. Lalu sebuah truk besar datang menabrak mobil mereka sekali lagi.

Sesaat sebelum ditabeak oleh truk, Do Joon akhirnya menyadari mengapa saat dia menjadi Yoon Hyun Woo tidak mengetahui siapa keturunan dengan kode 4-2 (Jin Do Joon) meski mengenali seluruh anggota keluarga Sunyang.

Akankah kedua kakek dan cucu ini selamat?

Saksikan kelanjutan ceritanya dalam Reborn Rich episode 11, Minggu (11/12) di Viu Indonesia, pukul 22.00 WIB.

Klik disini untuk menonton.

Menurut Nielsen Korea, rating episode sepuluh Reborn Rich kembali naik menjadi 18,3%.

 

Sumber: Viu

Foto: JTBC

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru Lee Ji Ah mulai tayang pada 31 Januari 2024 di JTBC. Yuk simak sinopsis Queen of Divorce garapan sutradara...

Sinopsis

Layar.id – Drama Thailand Find Yourself siap tayang di Viu Indonesia pada 18 Desember 2023. Find Yourself merupakan adaptasi dari serial populer China yang dirilis...

Film Korea

Layar.id – Drama Korea kini semakin industri perfilman di Asia. Tak heran jika masyarakat Indonesia pun gemar untuk menonton drama Korea ini. Salah satu...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Won Kyung akan menjadi salah satu drama sejarah atau sageuk yang akan datang. Cha Joo Young telah terkonfirmasi menjadi pemeran utama dalam...