Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Reborn Rich Episode 10: Giliran Jin Do Joon Diselidiki Jaksa Seo Min Young

Sinopsis Reborn Rich Episode 10
Drama Korea Reborn Rich episode 10 (sumber: @jtbcdrama/Instagram)

Last updated on 18 Desember, 2022

Layar.id  Reborn Rich adalah drakor yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Lee Sung Min, dan Shin Hyun Bin. Episode 10 Reborn Rich tayang pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Serial drama Reborn Rich tayang di Viu setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 22.00 WIB.

Drama JTBC ini berjumlah 16 episode, mengisahkan tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang dikhianati oleh keluarga Jin tempatnya bekerja selama sepuluh tahun dan kemudian dibunuh oleh salah satu anggota keluarga tersebut.

Hyun Woo terbangun menemukan dirinya hidup kembali di masa lalu sebagai Jin Do Joon, cucu termuda pemilik Sunyang Group.

Mendapatkan kesempatan hidup kedua sebagai Jin Do Joon dan memiliki ingatan apa yang terjadi di masa depan, dia bertekad untuk balas dendam dan mengambil alih Sunyang Group.

Kim Tae Hee menjadi penulis skenario, dengan mengadaptasi novel web berjudul Youngest Son of a Conglomerate karya San Kyung. Drama ini digarap oleh Jeong Dae Yun.

Sinopsis Reborn Rich Episode 10

Ternyata Jaksa Seo Min Young mendapat laporan bahwa salah satu dari generasi ketiga Sunyang melakukan manipulasi saham. Dia langsung menyelidiki Jin Do Joon.

Jin Yang Chul ingin terjun ke binis investasi yang menurutnya menjadi harapan bagi Sunyang Group untuk tetap bertahan.

Rencana tersebut cukup menarik bagi Jin Dong Ki, yang melihat celah untuk dapat menguasai Sunyang Group, dia berencana diam-diam mengakuisisi Miracle Investment.

Sementara itu, Jin Yang Chul akhirnya tahu niatan anak keduanya. Dia tidak keberatan bila Dong Ki mengambil alih posisinya, asalakan anaknya itu dapat melanjutkan mimpinya.

Dong Ki mulai bergerak dengan menawari untuk membeli Miracle dari Do Joon.

Akankah kali ini Jaksa Min Young dapat membuktikan laporan atas Do Joon?

Ulasan Reborn Rich Episode 9

Dalam episode sembilan, Jin Do Joon akhirnya memberi Jin Hwa Young pelajaran atas perbuatan yang dilakukan pada ibunya.

Hwa Young akhirnya menyadari kalau dia telah kehilangan 140 miliar won setelah harga saham yang dibelinya anjlok.

Setelah itu, Do Joon pergi menemui Jaksa Seo Min Young untuk melaporkan penggelapan dana perusahaan yang dilakukan oleh Hwa Young.

Jaksa Min Young menerima laporan tersebut dan mulai melakukan penyelidikan.

Hwa Young mencoba untuk menemui Do Joon dan Oh Se Hyun, namun keduanya mengabaikannya.

Menyadari kalau dia telah termakan tipuan Do Joon, Hwa Young pergi mengadu pada Jin Yang Chul.

Tapi ayahnya itu malah menyalahkan dirinya. Untung Mo Hyun Min datang untuk menawarkan bantuan pada Hwa Young.

Hwa Young berdalih kalau Do Joon telah menipu dirinya karena ingin menguasai Sunyang Department Store, dengan membuat laporan palsu.

Jaksa Min Young yakin adanya penggelapan dana, tapi dia tak punya cukup bukti. Hal itu membuatnya penasaran bagaimana tanggapan dari Do Joon .

Do Joon hanya meyakinkan Min Young kalau dia akan menjadi jaksa yang hebat dan tidak takut dengan keluarga chaebol sekalipun.

Setelah itu, Do Joon mendatangi Hwa Young untuk memintanya meninggalkan posisinya sebagai CEO Sunyang Department Store.

Miracle Investment kini menjadi pemegang saham terbesar Sunyang Department Store. Do Joon memulai rapat pemegang saham dan meminta penggantian Hwa Young. Tapi, Hwa Young masih mencoba membela diri.

Baek Sang Moo telah memiliki semua catatan transaksi yang dilakukan oleh Hwa Young. Dia tidak hadir dalam rapat tersebut, namun memberikan dukungan pada permintaan Do Joon.

Hanya saja, Hwa Young akhirnya menyebutkan kalau penggelapan dana tersebut hanyalah laporan palsu dan Kejaksaan telah melakukan penyelidikan.

Jaksa Min Young menghadiri rapat untuk memberitahu kalau Kejaksaan mendapatkan bukti adanya laporan palsu terhadap Hwa Young.

Do Joon sangat terkejut mendengar hal tersebut.

Baca juga: Sinopsis Reborn Rich Episode 11: Akankah Jin Do Joon Tetap Hidup?

Saksikan kelanjutan ceritanya dalam Reborn Rich episode 10, Sabtu (10/12) di Viu Indonesia, pukul 22.00 WIB.

Klik disini untuk menonton.

Menurut Nielsen Korea, rating episode sembilan Reborn Rich turun menjadi 16,9%.

 

Sumber: Viu

Foto: JTBC

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Viu Indonesia

Layar.id – Serial drama Poong, the Joseon Psychiatrist season 2 tayang perdana sejak 11 Januari 2023 di tvN. Berikut ulasan jadwal tayang drama Korea yang...

Drama Korea

Layar.id – Reborn Rich merupakan drama dari Korea Selatan yang disiarkan JTBC. Dibintangi oleh Song Jong Ki, Shin Hyun Bin, Tiffany Young, dan Lee...

Drama Korea

Layar.id – The Interest of Love adalah serial drama JTBC terbaru buat Pelayar yang suka melodrama, rilis sejak 21 Desember 2022. Episode 6 The...

Drama Korea

Layar.id – The Interest of Love adalah serial drama JTBC terbaru buat Pelayar yang suka melodrama, rilis sejak 21 Desember 2022. Episode 5 The...