Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Moon Lovers: Tenggelamnya Go Ha Jin di Sebuah Danau

Moon Lovers
Sumber: Pinterest

Jakarta, Layar.idMoon Lovers adalah drama Korea Selatan yang telah dirilis pada 1 November 2016 yang diadaptasi dari novel Tiongkok yang berjudul Bu Bu Jing Xin karya dri Tong Hua. Drama ini memiliki genre historical, percintaan, dan fantasi.

Drama Korea Moon Lovers disutradarai langsung oleh Kim Kyu Tae. Anda juga bisa menonton drama ini dengan melalui platform Viu. Sementara itu, untuk pemain utama yang ada di dalam drama ini adalah Li Joon-gi yang berperan sebagai pangeran ke-4 Wang So. Awalnya ia dikenal kejam dan penyendiri di antara para pangeran lain. Dirinya ditakuti dan disalahpahami oleh orang-orang yang ada di sekitarnya.

Ada Lee Ji-eun sebagai Go Ha-jin, merupakan seorang gadis dengan memiliki kehidupan yang menyakitkan dan melaukan perjalanan kembali ke masa lalu. Dia juga gadis optimis yang tidak tahan dengan adanya ketidakadilan. Selanjutnya, ada Kang Han-neul yang berperang sebagai pangeran ke-8 Wang Wook, laki-laki baik dan peduli dengan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Baca juga:  Sinopsis Memorist: Mengungkap Misteri Pembunuhan Berantai

SINOPSIS MOON LOVERS

 Moon Lovers

Sumber: Asianwiki

Mengisahkan tentang seorang wanita yang bernama Go Ha-jin yang terlihat tampak menangis dan meratapi nasibnya yang tidak bagus karena temannya sudah tega merebut kekasihnya itu. Di saat itulah dia juga melihat seorang anak kecil yang akan tenggelam di danau.

Walaupun sempat tidak mau menolong, Go Ha-jin tiba-tiba saja meloncat dan langsung menolong anak tersebut. Namun, sayang dia ditarik kekuatan aneh ketika gerhana matahari total sudah muncul. Saat dirinya sadar, ternyata Go Ha-jin sudah berada di salah satu tempat kerajaan. Ia terjebak dalam tubuh gadis remaja yang masih berusia 16 tahun yang bernama Hae-soo, yang telah hidup di zaman Dinasti Goryeo.

Ternyata keberadaan Go Ha-jin membuat para pangeran jatuh hati pada dirinya. Salah satunya merupakan pangeran ke-8, yakni Wang Wook. Sayangnya, janji untuk menikahi Hae-soo tak bisa direalisasikan lantaran ada banyak hal yang menghalangi mereka, termasuk usaha Wang Wook menjadi raja.

Sampai kemudian, dirinya berteman dengan pangeran ke-4 yakni Wang Soo yang selalu menyembunyikan wajahnya yang mempunyai goresan. Dia bahkan mendapatkan julukan anjing serigala dan tentunya membuat semua orang sangat ketakutan karena dia bisa membunuh siapa saja. Dengan adanya kebaikan, Hae-soo tentunya membuat Wang Soo sangat menyukainya. Bahkan beberapa pangeran lain termasuk Raja Taejo bersedia dalam menikahinya.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Garis Cinta merupakan sinetron Indonesia yang akan rilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Rafky Sati dan produksinya adalah SinemArt Anda...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Panggilan merupakan sinetron Indonesia yang telah hadir pada 2 April 2022 dengan disutradarai Toto Hoedi, Dodi Zheboth, dan Usman Jiro Hoedi...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Eve merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 25 Mei 2022 di tvN yang disutradarai oleh Park Bong Sub dengan penulis...