Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Drama Korea Suji dan Uri

Sinopsis Drama Korea Suji dan Uri
Sinopsis Drama Korea Suji dan Uri

Layar.id – Ada drama Korea terbaru berjudul Suji dan Uri dan Layar.id sudah menyiapkan sinopsisnya untuk kalian.

Di sutradarai oleh Park Ki Hyun, Suji dan Uri akan memberikan kalian sensasi penuh romansa dan drama. Menariknya, drama ini memiliki banyak episode yaitu 120 episode dengan penayangan perdananya pada 25 Maret 2024 mendatang. Namun, itu semua dapat dipahami karena per-episodenya hanya berdurasi 30 menit saja.

Drama ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama yaitu Ham Eun Jung, Baek Sung Hyun, Oh Hyun Kyung, Kang Byul, dan Shin Jung Yoon sebagai pemeran utamanya.

Drama yang tayang di KBS1 setiap hari Senin – Jumat ini mengisahkan tentang Jin Soo Ji dan Chae Woo Ri yang dipertemukan untuk saling menyembuhkan luka dengan menciptakan sebuah keluarga.

Ingin tahu kisah lengkapnya? Simak sinopsis Suji dan Uri di bawah ini.

Baca Lagi: Sinopsis Drama Korea Terbaru Grab By The Collar

Sinopsis Suji dan Uri

Sinopsis Drama Korea Suji dan Uri

Jin Soo Ji adalah seorang psikiater di Rumah Sakit Haedeul dan merupakan selebriti yang dianggap paling dicari untuk variety show. Selain perawatan medis, dia adalah seorang hot shot yang tidak pernah tidur lebih dari tiga jam sehari karena jadwal yang padat seperti siaran, konser buku, dan acara penandatanganan penggemar. Namun, kehidupannya yang sempurna, yang sepertinya terus berjalan selamanya, mulai berantakan.

Semuanya dimulai dari Chae Woo Ri, dokter baru. Dia berbakat, lucu, dan penuh keadilan. Oleh karena itu, di mata seorang dokter yang percaya bahwa pemahaman dan kepercayaan pasien adalah prioritas utama, Soo Ji tampaknya adalah orang egois yang hanya peduli pada kesuksesannya sendiri, dan mereka tentu saja menjadi musuh di rumah sakit.

Namun, saat Soo Ji menghilang karena berbagai skandal, dia mulai memahami rasa sakitnya. Apa yang akan terjadi antara Soo Ji dan Woo Ri, yang sejak awal saling bertengkar?

Baca Lagi: Sinopsis Impossible Heir, Drama Korea Yang Bertabur Bintang

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Ada yang baru nih dari drama Korea! Drama Korea yang berjudul Bitter Sweet Hell siap tayang pada 24 Mei 2024. MBC sedang...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Aktor Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang akan membintangi drama keluarga dan romansa terbaru dengan episode yang panjang. Simak daftar pemeran...

Sinopsis

Layar.id – Drama Korea Beauty and Mr Romantic rencananya akan tayang mulai 23 Maret 2024. Cari tahu dulu sinopsis Beauty and Mr Romantic yang...

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Exit mobile version