Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Pemeran Joko Anwar’s Nigthmares and Daydreams, Ibu dari 2 Film Joko Anwar Ikut di Sini!

Pemeran Joko Anwar's Nigthmares and Daydreams

Layar.id – Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams akan akan tayang 14 Juni 2024 mendatang. Serial ini terinspirasi dari kesukaan Joko Anwar pada kisah-kisah tentang alien.

Serial ini akan disutradarai oleh Ray Pakpahan, Tommy Dewo, Randolph Zaini dan Joko Anwar yang juga bertindak sebagai produser eksekutif. Deretan aktor dan aktris ternama juga akan membintangi serial dengan tujuh episode ini.

Simak deretan pemain Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams berikut ini:

Sha Ine Febriyanti

Aktris senior peraih Piala Citra 2023 berkat perannya sebagai guru BK yang viral dan dihujat netizen di film Budi Pekerti, Sha Ine Febriyanti, turut berada di deretan pemain serial karya Joko Anwar ini. Selama ini Ine dikenal belum pernah bermain di film horror atau thriller. Jadi penasaran kan sama tokoh yang akan diperankannya di Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams?

Happy Salma

Ibu Sita di Siksa Kubur juga akan hadir di serial sci-fi supranatural Netflix ini. Happy Salma tidak hanya dikenal sebagai aktris layar lebar, ia juga banyak terlibat dalam produksi teater.

Ayu Laksmi

Mencekam dengan perannya sebagai Ibu di Pengabdi Setan sepertinya membuat Joko Anwar tidak ragu untuk mengajak Ayu Laksmi terlibat dalam serial garapannya. Kira-kira, apakah tokoh yang dia perankan nanti akan lebih seram tidak ya?

Sal Priadi

Dikenal sebagai penyanyi indie, Sal Priadi nampaknya ingin melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Sebelumnya, Sal Priadi pernah berakting di tiga film, yaitu: Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas (2021), Ketika Berhenti di Sini (2023), dan 24 Jam Bersama Gaspar (2024).

Pemeran Joko Anwar’s Nigthmares and Daydreams

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Joko Anwar kembali mengeluarkan karya serial terbarunya, Nightmares and Daydreams, dengan tujuh episode. Serial ini bakal tayang di Netflix mulai 14 Juli...

Netflix

Layar.id – Serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams akan tayang mulai 14 Juni 2024 mendatang. Kolaborasi pertama Netflix dan Joko Anwar ini hadir dalam...

Netflix

Layar.id – Netflix Indonesia bersama Joko Anwar akan menghadirkan kolaborasi pertama berupa serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams. Kisah yang hadir dalam serial ini...

Netflix

Terakhir diperbarui 30 April, 2024 Layar.id – Netflix Indonesia menghadirkan serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams yang akan tayang 14 Juni 2024 mendatang. Serial...

Exit mobile version