Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Teaser Film Horor Indonesia, MAMA (2023)!

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/k48mLNsCIE4" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share" allowfullscreen></iframe>

Layar.id – MaMa Akan Datang, begitulah tagar film horor asal Indonesia berjudul MAMA yang akan tayang pada akhir tahun 2023 ini.

Bertemu lagi dalam segmen yang membahas film horor untuk para pecinta genre satu ini! Kali ini Super Media Pictures kembali mengagetkan para penggemar dengan teaser film horor baru produksinya. Film garapan Adi Garing ini mulai mendapat perhatian karena viralnya film ini di media sosial terkhusus Twitter.

Nampaknya, Super Media Pictures belum puas dengan keberhasilan dalam film-film sebelumnya. Super Media juga merupakan rumah produksi dari film horor berjudul Wakaf pada Desember tahun 2022 lalu. Tidak hanya itu, Super Media juga memproduksi karya-karya film lainnya seperti Roh Mati Paksa dan Bukan Cinderella yang juga garapan dari Adi Garing.

Teaser dari film horor terbaru Super Media Pictures telah rilis pada 10 April 2023. Tengah gencar merilis banyak film pada tahun 2023 ini, Super Media juga mencanangkan film Kawin Bajapuik dan Rumah Karunrung selain film MAMA. Bagaimana diskusi lebih dalam mengenai film penuh misteri satu ini? Saksikan sampai habis ya sobat pelayar!

Baca juga: Trailer Film Horor Adaptasi The Boogeyman Telah Rilis

Sinopsis Dan Pemeran MAMA (2023)

Teaser Film Horor Indonesia MAMA (2023). Sumber: Super Media Pictures.

Tidak banyak yang dapat ditemukan dari teaser berdurasi dua menit tujuh detik yang telah Super Media Pictures unggah. Super Media terkesan sengaja membuat film ini tampak misterius dan penuh tanda tanya. Meski begitu, sinematografi dan perasaan mencekam yang berhasil tergambarkan dalam teaser tersebut semakin membuat penonton penasaran.

Secara singkat, film ini bercerita tentang karakter Dinda yang merupakan seorang anak yang baru lulus sekolah dasar. Namun, pada usia yang masih sangat belia, Dinda harus kehilangan sosok ibu yang sangat ia kasihi karena kecelakaan yang merenggut nyawa sang ibu. Tidak hanya itu, kecelakaan tabrak lari tersebut juga mengancam keselamatan sang ayah. Namun, ayah Dinda berhasil selamat meskipun harus mengalami patah kaki.

Dengan sederet luka dan trauma yang Dinda dan ayahnya alami, mereka memutuskan untuk pindah ke rumah keluarga yang sudah sangat tua. Bertujuan untuk menenangkan diri, Dinda dan ayahnya justru harus berhadapan dengan sesosok misterius yang mendiami rumah tersebut. Dengan penggambaran yang sangat gelap dan mistis, sosok tersebut sangat kesepian dan hadir dalam wujud seolah-seolah seorang ibu.

Nafiza Fatia Rani akan memerankan anak perempuan bernama Dinda tersebut. Nafiza yang masih berumur 13 tahun sudah menjejaki dunia perfilman dengan karyanya dalam dua film yang sangat terkenal, Pengabdi Setan 2 dan Waktu Maghrib! Banyak orang yang menantikan bagaimana ia akan kembali memerankan akting yang luar biasa dalam film MAMA. Masih penuh misteri, Super Media belum membagikan daftar pemeran lainnya yang akan bersanding dengan gadis cantik ini.

Sebelumnya, film berjudul serupa juga pernah rilis pada tahun 2013. Karya ini merupakan film horor asal Amerika Serikat yang bercerita tentang dua orang anak yang dapat melihat sosok ibu yang sangat protektif terhadap mereka. Namun, sosok ibu itu bukanlah ibu angkat mereka melainkan sosok misterius yang terus mengikuti mereka.

Banyak penggemar bertanya-tanya, akankah film produksi Indonesia ini menceritakan hal serupa atau tidak. Sebelumnya, film tahun 2013 tersebut mendapat respon dan dukungan positif, hal ini membuat penggemar Indonesia semakin semangat menantikan karya dari Super Media Pictures ini.

Nantikan film produksi Adi Garing ini yang akan tayang di layar bioskop kesayangan sobat pelayar pada penghujung tahun 2023!

Sumber: Berbagai Sumber.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Kabar duka datang dari dunia Entertaiment Korea. Aktris Snowdrop Kim Mi Soo dikabarkan meninggal di usia 29 tahun. Kabar ini dikonfirmasi...

Film

MESKI MENGALAMI BANYAK KEJADIAN MISTIS, “ROH MATI PAKSA” SIAP SUGUHKAN FILM HOROR MILLENIAL. Layar.id – Belakangan ini, film bertema horor sedang naik daun. Kini,...

Exit mobile version