Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Beauty and Mr Romantic, Drakor Terbaru Ji Hyun Woo

Beauty & Mr Romantic (2024). Sumber: Mydramalist
Beauty & Mr Romantic (2024). Sumber: Mydramalist

Layar.id – Drama Korea Beauty and Mr Romantic rencananya akan tayang mulai 23 Maret 2024. Cari tahu dulu sinopsis Beauty and Mr Romantic yang dibintangi Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang berikut ini.

Drama yang mengusung genre melodrama dan romantis ini merupakan karya sutradara Hong Seok Gu dan penulis skenario Kim Sa Kyung. Beauty and Mr Romantic menceritakan kisah seorang aktris papan atas bernama Park Do Ra dan sutradara produksi (PD) Go Pil Seung.

Nantinya, drama Beauty and Mr Romantic ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu, mulai 23 Maret sampai 8 September 2024 dengan total 50 episode. Sebelum nonton dramanya, yuk baca dulu sinopsis Beauty and Mr Romantic yang dikutip dari laman Mydramalist berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Simple Days, Kisah Drama Keluarga Penuh Cobaan

Sinopsis Beauty and Mr Romantic (2024)

Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang di drakor Beauty & Mr Romantic. Sumber: Mydramalist

Park Do Ra adalah seorang wanita yang cerdas dan berani dengan kepribadian menantang. Ia menjadi aktris papan atas karena ibunya, Baek Mi Ja, demi bisa keluar dari kemiskinan. Setelah mendapatkan ketenaran dan kekayaan sebagai bintang top, yang ingin Park Do Ra lakukan selanjutnya hanyalah beristirahat dan menikmati kekayaannya. Sayangnya, sang ibu terus menimbulkan masalah dan menginginkan lebih dari apa yang didapatkan saat ini.

Lantas, Park Do Ra tidak dapat menangani jadwalnya yang ketat karena keinginan Baek Mi Ja dan berencana keluar dari drama terbarunya, “Straightforward Romance”. Namun, ia tidak bisa karena bertemu dengan cinta pertamanya, yakni Go Pil Seung.

Go Pil Seung adalah asisten sutradara pendatang baru dalam serial drama yang Park Do Ra bintangi. Ia merupakan sosok yang ambisius dan memiliki mimpi untuk sukses. Go Pil Seung juga kuat dan berpikir terbuka dalam pekerjaannya. Demi mewujudkan mimpinya, Go Pil Seung tidak malu atau keberatan meski harus menjilat orang lain. Ia sangat bersemangat dalam bekerja.

Bahkan, ambisinya membuat Go Pil Seung tidak mengutamakan cinta dan pasangan sebagai tujuan hidup. Namun, pemikiran Go Pil Seung tersebut berubah ketika ia mengenal Park Do Ra di lokasi syuting sebuah drama.

Seiring berjalannya waktu, mereka pun menjalin hubungan. Akan tetapi, Go Pil Seung kerap kali terjebak dalam situasi yang membingungkan. Terlebih lagi Park Do Ra sedang terkena skandal yang memengaruhi karier aktrisnya. Go Pil Seung pun akhirnya memutuskan untuk membantu dan mencoba membawa kembali Park Do Ra ke puncak kariernya.

Baca Juga: Pemeran The Wages Of Fear, Tayang Di Netflix Maret 2024!

Akankah Park Do Ra dapat menemukan kebahagiaannya dengan melarikan diri dari keinginan ibunya yang tidak pernah berakhir?

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Ada yang baru nih dari drama Korea! Drama Korea yang berjudul Bitter Sweet Hell siap tayang pada 24 Mei 2024. MBC sedang...

Drama Korea

Layar.id – Ada drama Korea terbaru berjudul Suji dan Uri dan Layar.id sudah menyiapkan sinopsisnya untuk kalian. Di sutradarai oleh Park Ki Hyun, Suji dan...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Aktor Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang akan membintangi drama keluarga dan romansa terbaru dengan episode yang panjang. Simak daftar pemeran...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Exit mobile version