Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Pemeran Blink Twice 2024, Siapa Saja?

Layar.id – Film Blink Twice merupakan film terbaru garapan sutradara sekaligus aktris papan atas, Zoe Kravits. Film Blink Twice akan rilis memiliki genre Comedy – Thriller Crime dan baru saja merilis trailer nya pada akhir april kemarin. Lantas siapakah pemeran Blink Twice kali ini?

Bersama Bruce Cohen Production, Free Association dan MGM Pictures, Zoe Kravits membuktikan bahwa ia mampu untuk memimpin sebuah produksi film selama karirnya di Hollywood.

Berbagai aktor dan aktris ternama Hollywood turut terlibat dalam pembuatan film Blink Twice, siapa saja mereka? Simak ulasannya disini.

Channing Tatum

Channing Tatum merupakan aktor yang lahir pada tanggal 26 April 1980 di Alabama, Amerika Serikat. Sebelum terjun ke dunia layar kaca, Tatum memiliki 2 pekerjaan yakni sebagai Tukang Kayu dan Freelance Model. Ia terus belajar dan bekerja secara maksimal untuk mewujudkan mimpinya untuk tampil di Hollywood. Selama karirnya, Tatum juga tetap mendalami dunia dansa / dance sebagai salah satu hobinya.

Ia kerap mengikuti berbagai casting dan sejak tahun 99 akhir hingga awal tahun 2000.  Keberuntungan berpihak padanya dan berhasil mendapat peran sentral di Coach Carter (2005).  Sejak itu, Channing Tatum berhasil mencuri perhatian public lewat Step Up (2006), G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009), The Vow (2012), 22 Jump Street (2012) dan Kingsman: The Golden Circle pada 2017 silam. Perjalanan karirnya yang malang melintang membuat Channing Tatum dipercaya menjadi Slater King, tokoh utama di Blink Twice yang rilis September 2024 mendatang.

 

Naomie Ackie

Pemeran Blink Twice berikutnya, Naomi Ackie adalah seorang aktris wanita asal Inggris yang lahir pada tanggal 2 November 1992 di London, Inggris. Naomi menempuh pendidikan di Royal Central School of Speech and Drama untuk mewujudkan karirnya di dunia Theater dan Film.  Wanita berusia 32 ini memulai karir profesionalnya sebagai aktris dan produser berbagai aksi theater ternama di Inggris. Setelah itu, ia mulai mencoba untuk terjun di dunia layar kaca.

Penampilan pertamanya yang memukau sebagai Anna di Lady Macbeth (2016) merupakan awal dari kesuksesan karirnya di Hollywood. Ia mendapat banyak pujian atas penampilannya yang menyentuh. Ia juga membintangi Yardie (2018) dan The Corrupted (2019) yang sangat kontroversial karna mengungkap praktik politik dan korupsi di London.  Dalam Blink Twice, ia dipercaya oleh Zoe Kravits untuk menjadi Frida yang juga tokoh utama dalam film ini.

 

Christian Slater

Christian Slater merupakan seorang aktor asal Amerika yang lahir pada tanggal 18 Agustus 1969 di New York City, Amerika Serikat. Slater adalah anak kandung dari aktor Michael Hawkins dan Mary Jo Slater.  Christian Slater memiliki darah seni yang kental dan berhasil memulai karir nya di usia muda. Penampilan perdananya di dunia sinema ialah sebagai Binx pada film The Legend of Billie Jeans ( 1985). Setelah itu ia juga turut membintangi Heathers (1988), Pump Up The Volume (1990) dan True Romance (1993).

enampilannya yang prima dan karakter yang kuat membuat karirnya terus menanjak di Hollywood. Ia juga terlibat dalam serial drama Mr. Robot (2014-2019) dan The Wife pada 2017 silam. Pada film Blink Twice, ia dipercaya Zoe Kravits untuk memerankan tokoh Vic karna kemampuannya yang prima dalam mendalami setiap karakter yang ada.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Romantis! film The Vow, hadirkan kisah cinta yang romantis tentang seorang wanita yang baru saja menikah mengalami amnesia. Tidak ingin kehilangan, suaminya...

Entertainment

Layar.id – Lama tidak terdengar, Zoe Kravits yang sudah malang melintang di industry Hollywood kini muncul dengan sebuah kejutan baru. Pasalnya, kini ia akan...

Film Barat

Terakhir diperbarui 23 Juni, 2023 Jakarta, Layar.id – Butuh tontonan ringan dan menghibur? Magic Mike’s Last Dance yang menampilkan Channing Tatum dan Salma Hayek...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – El Gringo merupakan film aksi yang telah hadir di tahun 2012 dengan disutradarai Edward Rodriguez dan penulis skenarionya Jonathan Stokes. Dikutip...

Exit mobile version