TV

Drama Horor Misteri THE GHOST DETECTIVE Sudah Tayang

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

THE GHOST DETECTIVE ADALAH DRAMA KOREA YANG MENGUSUNG GENRE THRILLER MISTERY HOROR. BERSIAP UNTUK MELIHAT KESERAMAN DRAMA DI BULAN SEPTEMBER INI.

Jakarta, Layar.id – The Ghost Detective adalah drama Korea bergenre thriller misteri horor kriminal yang disiarkan KBS2, dengan jadwal premiere 6 September 2018.

Drama ini diarahkan oleh sutradara Lee Jae Hoon dan Kang Soo Yun, yang diproduseri oleh Yoon Jae Hyuk dan Lee Gun Joon, dengan penulis naskah Han Ji Wan.

Drama ini cukup unik. Karena menggabungkan beberapa genre sekaligus menjadi satu kesatuan cerita yang menarik.
Sutradara Lee Jae Hoon dikenal karena ia pernah mengarahkan drama Chief Kim. Sedangkan penulis Han Ji Wan sebelumnya pernah mengerjakan naskah untuk drama Wanted.

SINOPSIS

Drama Horor Misteri THE GHOST DETECTIVE Sudah Tayang

Drama ini mengusuh kisang dari seorang detektif swasta bernama Lee Da-il (Choi Daniel) yang bekerjasama dengan asistennya, Jung Yeo-wool (Park Eun-Bin).

Mereka bekerjasama untuk mengungkap fakta di balik kematian mengerikan adiknya. Namun, ia justru mendapati seorang wanita misterius bernama Seon Woo-hye, yang selalu muncul di tempat kejadian perkara.

Keduanya pun akhirnya masuk ke dalam suatu kasus yang aneh.

PROFIL PEMERAN UTAMA

Serial drama ini diperankan oleh aktor dan aktris Korea yang sudah cukup banyak pengalaman.

Aktor Choi Daniel akan memerankan Lee Da-il. Kemudian aktris Park Eun-bin akan memerankan karakter Jung Yeo-wool. Lalu, Lee Ji-ah pemeran karakter Seon Woo-hye.

Selain ketiga pemeran utama, masih ada beberapa bintang yang terlibat dalam drama ini. Mereka adalah Lee Joo Young sebagai Gil Chae won, Kim Won Hae sebagai Han Sang Sub, Lee Jae Kyoon sebagai Park Jung Dae, Yoo Soo Bin sebagai Kang Eun Jung.

Lalu, Shin Jae Ha sebagai Kim Kyul, Chae Ji Ahn sebagai Jung Yi Rang, Park Joo Hee sebagai Baek Da Hye. Kemudian Hyun Bong Sik sebagai Detective, Kim Min Sang sebagai Detective Squad Chief Sim dan Mi Ram sebagai Chan Mi.

CHOI DANIEL

Drama Horor Misteri THE GHOST DETECTIVE Sudah Tayang

Choi Daniel adalah aktor asal Korea Selatan, yang lahir 22 Februari 1986 di Seoul, Korea Selatan. Namanya semakin dikenal setelah ia berperan dalam High Kick Through the Roof , Cyrano Agency, dan Baby Faced Beauty.

Ia pernah membintangi beberapa film diantaranya, Cyrano Agency, Untouchable Lawmen, Chronicles of Evil, Traffickers, 11 A.M., Yoga.
Choi Daniel juga pernah mendapatkan Penghargaan Grand Bell untuk Aktor Pendatang Baru Terbaik.

Sukses dengan drama rom-com (romantic comedy) Jugglers tahun lalu, Choi Daniel akhirnya comeback dengan peran yang lebih menantang.
Aktor kelahiran Seoul berusia 32 tahun ini juga dikenal sebagai seorang DJ dan pembawa berita.

Daniel memiliki skill akting yang baik, sehingga membuat ia pun kerap dipercaya untuk memainkan tokoh-tokoh utama di berbagai drama. Itu sebabnya ia pun pernah menjadi pemeran utama dalam Cyrano Agency, Baby Faced Beauty, dan School 2013.

Layar lebar yang terakhir kali dibintangi oleh Daniel adalah tahun 2015, yaitu Untouchable Lawmen. Di film ini, ia juga memerankan sebagai detektif.

PARK EUN BIN

 

Drama Horor Misteri THE GHOST DETECTIVE Sudah Tayang

Aktris muda berbakat ini turut menjadi pemeran utama dalam drama Ghost Detective.

Ia adalah Park Eun-Bin, aktris muda berusia 25 tahun asal distrik Songpa. Ia memulai debutnya di dunia seni peran sejak berusia tujuh tahun, melalui berbagai peran. Park Eun-bin sudah disebut aktris cilik sejak tahun 1998.

Ia sering memerankan peran counterpart (versi muda) dari berbagai karakter di drama TV selama kurang lebih 10 tahun lamanya.
Menginjak dewasa, Eun-bin mulai mendapatkan peran yang sesuai umurnya. Peran utama pertama ia dapatkan di drama Operation Proposal pada tahun 2012.

Eun-bin semakin terkenal ketika dia menjadi bintang utama dua drama Hello, My Twenties! serta Judge vs. Judge (2017-2018).

LEE JI AH

 

Drama Horor Misteri THE GHOST DETECTIVE Sudah Tayang

Lee Ji Ah telah dikonfirmasi untuk membintangi sebuah drama horor thriller mistery baru bersama dengan Choi Daniel dan Park Eun Bin.
Bagi pecinta drama tulen, nama Lee Ji-ah pasti sudah tak asing lagi. Karena aktris yang satu ini memang mempunyai kemampuan akting yang luar biasa.

Tampaknya, publik akan selalu mengingat peran-peran apiknya di drama TV yang dulu pernah booming.

Sebut saja The Legend, Beethoven Virus, Athena: Goddess of War, Me Too, Flower!, hingga Thrice Married Woman.

Setelah tiga tahun menghilang dari layar kaca, di tahun 2018 ia pun muncul kembali. Wanita yang pernah menikah dengan bintang K-Pop Seo Taiji ini bermain di drama My Mister sebagai istri Lee Sun-kyun. Setelah berperan dalam drama My Sister, ia pun kemudian dikasting untuk membintangi The Ghost Detective ini.

Ini adalah pertama kalinya Lee Ji Ah berpartisipasi dalam film horor. Lee Ji Ah pun mengatakan, “Saya senang untuk ikut serta dalam beberapa karya secara berturut-turut. Saya sangat bersemangat untuk mencoba drama dan peran genre baru. Saya akan mencoba memberikan kinerja akting yang baik dalam drama ini agar dapat dinikmati banyak orang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat drama yang dibuat dengan baik akan dibicarakan sepanjang musim panas ini. ”

SEKILAS TENTANG HOST DETECTIVE

Drama Horor Misteri THE GHOST DETECTIVE Sudah Tayang

Staf produksi drama ini mengungkapkan bahwa Sun Woo Hye adalah karakter yang menarik Lee Da Il dan Jung Yeo Wool ke dalam kasus misterius. Dia adalah orang yang memiliki kunci untuk memecahkan kasus ini.

Sun Woo Hye muncul di setiap adegan yang dikunjungi Lee Da Il dan Jung Yeo Wool untuk menyelidiki, sekaligus menambahkan ketegangan pada drama. Ciri khasnya adalah gaun merah, dan meski hanya tampak siluet gaunnya, namun cukup untuk membuat pemirsa merinding.

The Ghost Detective pertama kali dikenalkan di Korea Selatan bulan Agustus lalu. Namun premiere dijadwalkan 6 September. Penasaran? Lihat teaser keren disini.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top