Connect with us

Drama Korea

Rating Drama The King Loves Mengecewakan?

Drama The King Loves

Siapa sangka jika drama Korea The King Loves dikabarkan mendapat rating rendah selama masa penayangannya. Kira-kira apa yang menjadi penyebabnya yah?

Drama The King Loves adalah drama kolosal yang berkisah tentang persahabatan antara pangeran kerajaan dengan sahabatnya. Namun persahabatan mereka mulai goyah ketika salah satu pemeran wanita yang dimainkan Yoona masuk dalam kehidupan mereka.

The King Loves kabarnya tidak pernah mendapat rating tinggi sejak tayang 17 Juli silam. Walau telah dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan, hal tersebut ternyata tak menjamin drama ini meraih rating tinggi di antara drama lainnya.

Seperti dilansir berbagai sumber, biasanya drama kolosal di MBC selalu mencapai rating rata-rata yang tinggi, yakni di atas 10 persen. Namun entah mengapa drama The King Loves hingga kini tak pernah mencapai angka tersebut.

The King Loves sendiri hanya mencapai angka 8,1 persen di rating tertingginya dan malah pernah menyentuh angka terendah di 5 hingga 6 persen. Hingga saat ini belum diketahui penyebab The King Loves tak memenuhi angka rating yang diharapkan.

Padahal ada beberapa hal yang harusnya membuat pemirsa betah ketika menonton film ini. Apa saja hal-hal tersebut? Langsung saja baca di sini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Mengulik Drama Korea Terbaru, “Mr.Hong”!

TV

Akting Memukau D.O. EXO Dan Nam Ji-Hyun dalam “100 Days My Prince”!

TV

“Start-Up”, Drama Korea yang Lagi Happening Banget!

TV

“Birthcare Center” Kisah Wanita Karir yang Sukses Menjadi Seorang Ibu

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup