Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Kim Rae Won Pastikan Tampil Dalam Drama Baru SBS

Kim Rae Won
Kim Rae Won (sumber One TV Asia)

Jakarta, Layar.id – Kim Rae Won bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama baru SBS. Drama ini berjudul The Police Station Next to the Fire Station, menceritakan kolaborasi kedua pekerjaan unik ini dalam menghadapi kriminal, krisis, dan penyelamatan nyawa.

Poin utama dalam drama ini adalah kerjasama dari pihak responden pertama yang sama-sama berusaha menyelamatkan hidup orang lain. Ini juga drama Korea pertama yang mengangkat tema kerjasama polisi dan pemadam kebakaran di situasi genting saat bencana dan krisis terjadi.

Drama The Police Station Next to the Fire Station ditulis oleh penulis naskah Min Ji Eun yang pernah menuliskan Partners for Justice. Sutradara Shin Kyung Soo (The Tale of Nokdu, Oh, the Mysterious, Six Flying Dragon) akan memimpin produksinya. Drakor satu ini disebut akan disiapkan dalam beberapa season. Season 1 dan 2-nya disebut akan memiliki 12 episode. 

KARAKTER DRAMA

Kim Rae Won, Gong Seung Yeon, Son Ho Jun - The Police Station Next to the Fire Station

Kim Rae Won, Gong Seung Yeon, Son Ho Jun (sumber nemopan)

Kim Rae Won akan memerankan tokoh detektif polisi bernama Jin Ho Gae. Ia digambarkan sebagai detektif yang serius dan tidak akan melepaskan kasus setelah menerimanya. Ia juga sering disalahpahami karena gaya bicaranya yang kasar dan tatapan yang tidak kalah tajam.

Namun pada dasarnya, ia adalah detektif hebat dengan kemampuan analisa TKP dan persepsi yang unik yang bisa memahami cara pikir kriminal, dan keinginan kuat untuk menang. Drama ini adalah drama pertama Kim Rae Won kembali ke SBS setelah 6 tahun. Waktu itu, drama Doctors yang dibintanginya berhasil mencetak rekor rating penonton 21.6 persen. 

Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon akan berperan sebagai anggota pemadam kebakaran, tetapi dengan tugas yang berbeda. Karakter Son Ho Jun, Bong Do Jin, adalah seorang pemadam kebakaran dengan sifat dingin. Meskipun begitu, ia juga bisa dengan menjaga orang-orang sekitarnya dengan baik. Begitu juga dengan para korban saat ia berlari masuk ke dalam kobaran api untuk menyelamatkannya. 

Sedangkan Gong Seung Yeon akan berperan sebagai tim paramedik Song Seol. Tidak hanya mengobati luka fisik, ia juga akan menjaga kondisi mental para korban setelah mengalami trauma. Gong Seung Yeon baru saja mendapatkan penghargaan Best New Actress pada 42nd Blue Dragon Film Awards tahun lalu atas filmnya Aloners

Baca juga: Deretan Lawan Main Park Shin Hye Bikin Melting

INTERAKSI KARAKTER

Dalam drama ini, ketiganya akan bertengkar, tidak hanya karena perbedaan sifat mereka, tetapi juga karena perbedaan peran mereka sebagai detektif dan pemadam kebakaran. Meski demikian, mereka juga akan membentuk kerja sama yang unik karena memiliki tujuan yang sama, melindungi keselamatan penduduk.

Untuk menonjolkan sisi ini, tim produksi disebut Soompi akan mengambil gambar kasus realistik juga detail dari investigasi kebakaran. Hal ini merupakan salah satu bagian sulit dalam investigasi saintifik.

Tim produksi berkata, “The Police Station Next to the Fire Station adalah proyek yang menggambarkan respon kerjasama kuat dari para pahlawan tersembunyi di lokasi kejahatan atau bencana.

“Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon yang dikonfirmasi tampil dalam drama ini akan menampilkan akting terbaik dan ketulusan mereka kepada karakter untuk menunjukkan kolaborasi sempurna, jadi antisipasi dari tum produksi juga besar,” dikutip oleh Soompi.

The Police Station Next to the Fire Station disiapkan untuk tayang pada tahun ini, kemungkinan besar di paruh pertama tahun.

 

Sumber: Soompi, KBIZoom
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea terbaru, Woori The Virgin sudah mulai tayang pada Senin, 9 Mei 2022. Berikut informasi jadwal tayang lengkapnya. Drama besutan SBS...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Film

Jakarta, Layar.id – Film Kim Rae Won yang paling baru berjudul Decibel akan segera tayang musim panas tahun ini. Film aksi thriller ini  bercerita...