Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Jung Hae In jadi Narapidana Tampan di Prison Playbook

JUng Hae In tentara dalam Prison Playbook

Last updated on 28 Desember, 2021

Layar.id – Sukses dengan drama While You Were Sleeping, Jung Hae In kembali menjadi pusat perhatian setelah tampil dalam Prison Playbook.

Di drama ini, Jung Hae In berperan sebagai Kapten Yoo Jung Woo, seorang tentara tingkat tinggi yang harus merasakan dinginnya jeruji besi lantaran dituduh melakukan tindak kekerasan dan membunuh junior, anggota timnya sendiri.

Dalam foto adegan yang dirilis oleh tim produksi, ia tampak gagah mengenakan pakaian militer. Perannya sebagai Kapten Yoo Jung Woo mendapat pujian dari banyak penggemar. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Jung Hae In sangat gagah dalam setelan tersebut maupun seragam polisi seperti dalam drama While You Were Sleeping.

Jung Hae In Frustasi disebut Pembunuh

Sebagai seorang kapten yang mendapat tuduhan melakukan kejahatan keji, Kapten Yoo Jung Woo terus berusaha membela diri.

Namun, tidak ada satupun orang yang percaya padanya. Kapten Yoo merasa hidupnya di ambang kehancuran, ia sangat frustasi. Bahkan Kapten Yoo Jung Woo membatasi interaksi dengan teman satu selnya.

Baca juga: Song-Song Couple Jadi Inspirasi Drama Jung Hae In Dan Son Ye Jin

Jung Hae In

Kapten Yoo Jung Woo (tengah)

Menutup Diri Selama di Penjara

Mendapat tuduhan sebagai pembunuh dan harus mendekam di penjara membuat Kapten Yoo Jung Woo kehilangan rasa percaya diri. Ia memutuskan untuk menutup diri dari orang-orang sekitarnya.

Pada episode 8, Kapten Yoo Jung Woo menolak permintaan untuk menulis surat izin untuk tahanan sel 2 ruang 6 agar dapat pergi keluar.

Meski pada awalnya Kapten Yoo Jung Woo menolak, tetapi setelah bertemu dengan Kim Je Hyuk (Park Hae Soo) ia menjadi lebih tenang. Secara diam-diam, Kapten Yoo Jung Woo menuliskan surat izin yang sebelumnya ia tolak.

Adegan tersebut memperlihatkan sisi lain Kapten Yoo Jung Woo yang hangat, sangat kontras dengan sikapnya selama ini.

Baca juga: Jung Hae In Semakin Populer Berkat WYWS, Ini Faktanya

Aktingnya Dapat Acungan Jempol

Tak hanya berwajah tampan, Jung Hae In juga memiliki kualitas akting yang mumpuni. Terbukti dari pendalaman karakter Kapten Yoo Jung Woo yang sangat pas.

Ia mampu memperlihatkan sisi emosional karakter tersebut saat tertuduh sebagai pembunuh. Bagaimana rasa kesal, marah, dan frustasi Kapten Yoo Jung Woo tampak natural.

Dalam balutan seragam tentara, ia terlihat sangat berkarisma. Sorot mata yang tajam, tak membuatnya terlihat gahar. Justru semakin menambah daya pikatnya.

Reuni Bareng Shin Jae Ha

Sama-sama tampil dalam drama While You Were Sleeping yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Suzy, Jung Hae In kembali dipertemukan dengan Shin Jae Ha. Sayangnya, pertemuan keduanya tidaklah manis. Maklum saja, keduanya bertemu di dalam penjara sebagai narapidana.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 신재하 (@shin_jae_ha)

Kendati demikian pertemuan keduanya di lokasi syuting yang sama membuat penggemar asal Indonesia sangat gembira.

“Akhirnya bisa ngeluar lagi kalian berdua,” komen salah seorang penggemar di akun Instagram milik Shin Jae Ha.

Meski menjadi seorang narapidana, toh ketampanan keduanya tetap memukau para penggemarnya.

Benarkan Kapten Yoo Jung Woo Membunuh?

Pada episode terbaru, Kapten Yoo Jung Woo tidak melakukan pembunuhan seperti yang dituduhkan padanya. Bahwa ada pelaku sebenarnya masih bebas berkeliaran. Kapten Yoo Jung Woo hanya seorang korban. Lantas dapatkah Jung Hae In membuktikan ia tidak bersalah ketika tidak ada seorangpun yang percaya padanya?

Untuk mengetahui jawabannya, saksikan drama Prison Playbook setiap hari Rabu dan Kamis di tvN Korea. Pecinta drama dapat menyaksikan drama ini langsung melalui layanan streaming, Netflix.

Jangan lupa untuk selalu updet berita terbaru seputar drama Korea hanya di layar.id. Jangan sampai ketinggalan ya!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layard.id – Drama Korea yang sedang ramai diperbincangkan adalah Little Women. Drama tvN yang resmi tayang pada 3 September berhasil menarik perhatian penonton. Pemeran...

Berita Hiburan

Layar.id – Drama korea memang lebih sering menceritakan cerita romantis. Cerita romantis ini meliputi baik di segmen usia sekolah maupun dewasa. Terkadang, saking menghayatinya...

Jadwal Tayang

Last updated on 18 Agustus, 2022 Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru...

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....