Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Wow, Song-Song Couple Jadi Inspirasi Judul Drama Jung Hae In dan Son Ye Jin

Rupanya pasangan seleb Song Jong Ki dan Song Hye Kyo mampu memberikan inspirasi untuk sebuah judul drama Korea, loh! Kok bisa? Intip yuk ulasannya!

Jakarta, Layar.id – Ada yang sudah menunggu drama yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Son Ye Jin yang segera tayang di JTBC ini? Pada hari ini drama tersebut telah melakukan acara konferensi pers, loh! Dalam konferensi pers tersebut, sang PD rupanya memberikan info kejutan menarik, bahwa ide judul drama JTBC terbaru, “Pretty Noona Who Buys Me Food” ini sebenarnya terinspirasi dari kisah Song-Song Couple alias Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, loh! Kok bisa ya?

song-song couple

Pernyataan PD Drama Pretty Noona Who Buys Me Food

Selama konferensi pers drama yang diadakan pada tanggal 28 Maret tadi siang, direktur produksi (PD) Ahn Pan Seok menjelaskan bagaimana drama yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Son Ye Jin ini hadir dengan judul “Pretty Noona Who Buys Me Food”.

“Saya berselancar di Internet pada suatu hari ketika saya menemukan ungkapan”noona yang membelikan saya makanan ” itu berasal dari sebuah wawancara tentang pasangan bintang yang sangat terkenal yang menikah setelah menggunakan frasa itu. Saya pikir itu sangat lucu ,” ungkap sang PD drama Pretty Noona Who Buys Me Food.

Dan rupanya kalimat tersebut sebenarnya dikatakan oleh Song Hye Kyo. Yap, dalam sebuah wawancara yang berlangsung sebelum pertunangannya dengan Song Joong Ki, aktris cantik tersebut berkomentar, “Untuk Song Joong Ki dan Yoo Ah In, saya adalah noona yang baik, yang membelikan kalian makanan”.

Pada konferensi pers tersebut, aktris Son Ye Jin ditanya apakah dia benar-benar noona cantik yang membeli makanan untuk Jung Hae In. Ia menjawab sambil tersenyum, “Saya mencoba membelikannya makanan beberapa kali, tapi dia terus membayarnya lebih dulu”.

“Itu karena saya berencana memintanya untuk membelikan saya daging [yang lebih mahal],” timpal Jung Hae In, bergurau.

Ya, dalam konferensi pers untuk drama Pretty Noona Who Buys Me Food tadi siang kedua aktor utama tersebut terlihat saling bercanda dalam menjawab pertanyaan para wartawan, begitupun dengan sang PD. Sementara drama “Pretty Noona Who Buys Me Food” ini sendiri akan segera tayang perdana pada 30 Maret besok malam di JTBC. Waah, gimana perasaan Song-Song Couple kalau mereka-lah yang menginspirasi judul drama terbaru JTBC ini, ya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru Mom’s Friend’s Son akan hadir dengan menampilkan bintang kenamaan Korea Selatan, yakni Jung Hae In dan Jung So Min....

Sinopsis

Layar.id – Drama Korea terbaru Lee Ji Ah mulai tayang pada 31 Januari 2024 di JTBC. Yuk simak sinopsis Queen of Divorce garapan sutradara...

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...