Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Inilah Sinopsis Drama Korea Terbaru Between Him and Her

Between Him and Her
Sumber: Mydramalist.com

Layar.id – Drama Korea umumnya menyajikan cerita yang hangat, penuh makna, dan bikin baper.

Tak heran jika pecinta drama Korea ini sebagian besar adalah anak-anak muda yang senang membahas masalah percintaan.

Salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang 26 Desember 2023 di Channel A adalah berjudul Between Him and Her.

Drama ini mempunyai jumlah keseluruhan episode sebanyak 16 serta akan tayang setiap hari Selasa.

Between Him and Her merupakan drama Korea yang mengadaptasi cerita dari webtoon berjudul A Man and a Woman karya Hyeo No.

Lee Ye Yeon akan menjadi sutradara untuk drama bergenre romantis dan percintaan anak muda ini.

Baca Juga: Peran Si Won SUJU di Death’s Game 

Sederet bintang papan atas korea akan beradu akting di dalam drama ini seperti Lee Dong Hae yang merupakan member dari boyband Super Junior dan aktris cantik Lee Sol.

Meskipun belum resmi tayang, drama ini sudah membuat penasaran bagi pecinta drama Korea di seluruh dunia. bagaimana sinopsisnya?

Sinopsis Between Him and Her

Between Him and Her

Sumber: Soompi

Drama ini akan menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan bernama Han Sung Ok yang merupakan desainer perhiasan.

Ia adalah salah satu desainer yang berbakat dan sangat percaya diri dalam melakukan pekerjaannya. Ia mempunyai tekad untuk mewujudkan mimpi masa kecilnya meski prosesnya sulit.

Han Sung Ok memang seorang perempuan yang introvert dan gemar menyendiri, tetapi di balik sifatnya tersebut ia adalah perempuan yang perhatian dan berhati hangat.

Ia juga seorang perempuan yang bertanggung jawab terhadap pekerjaannya dan selalu melakukan yang terbaik dalam pekerjaannya. meras

Baca Juga: Sinopsis My Demon Episode 1 dan Episode 2 

Han Sung Ok telah telah berpacaran dengan seorang pria bernama Jung Hyung Sung selama 7 tahun, waktu yang terbilang lama untuk menjalin kasih.

Mereka berpacaran sejak sama-sama duduk di bangku kuliah. Hyung Sung memiliki profesi yang berbeda dari Sung Ok, karena ia berprofesi sebagai seorang perancang busana.

Hyung Sung merupakan seorang perancang busana yang memiliki sifat ambisius, karena ia bertekad ingin meluncurkan merek fashionnya sendiri.

Meskipun Sung Ok terkenal sebagai wanita yang percaya diri, ada satu titik ia harus kehilangan kepercayaan dirinya karena ketatnya persaingan di industri fashion saat itu.

Namun di tengah hilangnya rasa percaya diri Sung Ok, ia selalu menemukan kenyamanan dalam diri Hyung Sung.

Tujuh tahun menjalin asmaran, nyatanya tak bisa membuat hubungan mereka baik-baik saja, karena mereka mulai merasakan kejenuhan dalam berpacaran.

Hingga mereka menjadi orang yang dingin dan tak bergairah lagi untuk merajut kasih.

Suatu malam, Hyung Sung bertemu dengan Sung Ok dalam di sebuah tempat, tetapi keduanya ditemani orang lain. Siapakah orang lain tersebut? Mungkinkah keduanya telah berpaling?

Demikianlah sinopsis dari drama Korea Between Him and Her.

Sumber: Dari berbagai sumber.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea Between Him and Her tayang mulai 26 Desember 2023. Episode baru Between Him and Her tayang setiap hari Selasa di Channel A,...

Film Korea

Layar.id – Drama Korea memang paling cocok menjadi tontonan untuk melepas penat di akhir pekan atau setelah lelah berkegiatan. Menariknya, di penghujung tahun 2023...