Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Peran Si Won SUJU di Death’s Game

Peran Si Won SUJU di Death's Game
Peran Si Won SUJU di Death's Game

Layar.id – Death’s Game, drama yang sangat dinantikan, menampilkan karakter Choi Siwon Super Junior sebagai salah satu pemerannya.

Mengapa drama Death’s Game sangat dinanti-nantikan kehadirannya? Salah satu alasannya karena aktor-aktris yang memerankan drama ini. Death’s Game diperankan oleh sejumlah aktor-aktris ternama yaitu Seo In Guk, Park So Dam, Go Yoon Jung, Kim Ji Hoon, Sung Hoon, Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Oh Jung Se, dan yang akan dibahas kali ini Choi Siwon.

Death’s Game akan tayang perdana pada 15 Desember dan bisa ditonton di aplikasi streaming Prime Video. Serial ini menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Choi Yi Jae. Diceritakan di drama tersebut, Choi Yi Jae merupakan seorang pengangguran yang sangat menyedihkan.

Setelah lulus kuliah, Choi Yi Jae sangat kesulitan mencari pekerjaan. Ia harus merasakan penolakan lagi dan lagi sampai ia berumur tiga puluh tahun. Situasi tersebut menyebabkan sang kekasih meninggalkannya dan menikah dengan pria lain.

Choi Yi Jae memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan terjun dari apartemennya karena sudah tidak mampu lagi menghadapi keadaan sulit. “Kematian hanyalah hal tidak penting yang membantuku lepas dari semua rasa sakit ini,” tulisnya dalam surat yang ditulis sebelum bunuh diri.

Ternyata surat Choi Yi Jae yang menyatakan bahwa kematian itu tidak penting, mengacu pada kematian itu sendiri. Kematian akhirnya menanggapi hinaan Choi Yi Jae dengan memainkan permainan yang membunuhnya dalam tiga belas cara berbeda.

Dalam 13 cara kematiannya, Choi Siwon akan menjadi salah satu karakter Choi Yi Jae yang entah seperti apa cara kematiannya. Jadi penasaran dengan karakter yang diperankan Choi Siwon? Simak informasi berikut ini!

Baca Lagi: Sinopsis Death’s Game, Permainan Yang Dibuat Oleh Kematian

Peran Choi Siwon di Death’s Game

Peran Si Won SUJU di Death's Game

Peran Si Won SUJU di Death’s Game

Dalam K-drama tersebut, Choi Si Won berperan sebagai Park Jin Tae, seorang chaebol generasi ketiga dan cucu kedua dari pendiri Grup Taekang. Terlahir dalam kemewahan dan dikelilingi kemewahan, ia membawa etos bahwa uang adalah segalanya. Meskipun Park Jin Tae tampaknya menjalani kehidupan yang mulus, dia memiliki saingan: Park Tae Woo.

Kakak laki-lakinya, Park Tae Woo (Kim Ji Hoon), telah menjadi pesaingnya sejak lahir. Menyadari bahwa untuk menjadi pemenang utama dalam hidup, ia bertujuan untuk melampauinya, dan sikapnya memotivasi dengan  ambisinya yang kuat untuk mengambil alih Grup Taekang.

Peran Si Won SUJU di Death's Game

Peran Si Won SUJU di Death’s Game

Potongan gambar tersebut menggambarkan kehidupan sehari-hari Park Jin Tae. Terlahir dengan sendok emas di mulutnya, dia memiliki semua kemewahan yang dia impikan. Ia bepergian menggunakan jet pribadinya dan juga menikmati hobi menembak, yang juga sukai oleh ayah dan saudara laki-lakinya. Sikapnya menunjukkan bahwa ia bertekad untuk melampaui kakak laki-lakinya Park Tae Woo dalam segala aspek kehidupan.

Itu dia karakter yang perankan oleh Choi Siwon di Death’s Game.

Baca Lagi: Profil Kim Ji Hoon Pemeran Ballerina Dan Death’s Game Tayang Tahun Ini

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Diadaptasi dari sebuah web novel, drama yang menceritakan kisah Choi Yi Jae yang harus menerima hukuman mati 12 kali. Drama yang di...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 9 Januari, 2024 Layar.id – Drama Korea Death’s Game tayang mulai 15 Desember 2023. Episode baru Death’s Game tayang pada hari Jumat...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Death’s Game merupakan drama yang bergenre thriller dan fantasi ini akan tayang perdana di JTBC dan TVING pada 15 Desember 2023 dengan total...

Sinopsis

Layar.id – Akan di adaptasi dalam bentuk drama, drama Death’s Game di konfirmasi akan menjadi salah satu drama yang akan mendatang di tahun 2023...