Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Godzilla Minus One dengan Godzilla X Kong Apakah Sama?

Godzilla Minus One dengan Godzilla X Kong Apakah Sama?

Layar.id – Kabar baik bagi para penikmat Godzilla dan KingKong karena tahun depan MonsterVerse akan merilis sekuel terbarunya, tapi menurut kalian Godzilla Minus One dengan Godzilla X Kong apakah sama? Mari kita simak pembahasannya!

Film Godzilla adalah sebuah film yang berkisah tentang makhluk yang mengalami mutasi akibat radiasi bom yang membuatnya berubah menjadi monster.

Godzilla sendiri adalah sosok monster raksasa legendaris asal Jepang, namanya sendiri merupakan gabungan antara Gorilla dan Kujira yang menggambarkan ukuran, kekuatan, dan hidup di air. Untuk penjelasan lebihnya, simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Godzilla X KingKong New Empire

Alur Cerita Yang Berbeda

Sebelum Godzilla Minus One, telah banyak alur tentang Godzilla sebelumnya. Dalam Minus One ini, menceritakan seorang pilot Kamikaze yang hari-hari terakhir perang.

Setelah perang ke-II yang di latar belakangi tahun 1954, pilot tersebut melarikan diri Ke pulau Odo Yang di mana Ia bertemu dengan reptil raksasa prasejarah dan Jepang mengalami serangan dari Godzilla.

Sedangkan Godzilla X KingKong New Empire menceritakan bagaimana asal usul mereka. Di cerita sebelumnya Godzilla dan Kong mungkin mengalami pertempuran.

Namun untuk sekuel kali ini akan memperlihatkan bagaimana kerja sama antara Godzilla dan Kong dalam melawan Scar King.

Produksi Film Yang Berbeda

Selain alur cerita yang berbeda, tempat produksi dari dua judul film ini juga berbeda. Mungkin penonton awam akan mengira bahwa dua film ini merupakan hasil produksi yang sama tapi nyatanya tidak.

Film Godzilla Minus One adalah hasil produksi dari Toto Film Company Ltd asal Jepang, dari awal pembuatan produksi Godzilla. Dengan di sutradarai oleh Takashi Yamazaki.

Godzilla Minus One tidak ada keterkaitan cerita dengan MonsterVerse buatan Hollywood.

Sedangkan film yang akan rilis tahun depan, Godzilla X KingKong New Empire ini adalah hasil produksi dari MonsterVerse, yang di sutradarai oleh Adam Wingard.

Dengan naskah yang di tulis oleh Terry Rossio, Simon Barret, dan Jeremy Slater. Jadi Godzilla Minus One yang rilis kemarin dan Godzilla X KingKong New Empire tahun depan jelas berbeda.

Itulah perbedaan antara Godzilla Minus One dan Godzilla X KingKong New Empire. Kalian tertarik menonton yang mana?

 

 

 

 

Sumber dan Foto : Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – MonsterVerse akan menyatukan Godzilla dan KingKong dalam sekuel kali ini, Simak Pemeran Godzilla X KingKong New Empire di Bawah ini. Godzilla X KingKong New...

Film Barat

Layar.id – MonsterVerse kembali memberikan kabar gembira kepada para penggemarnya dengan seri kelimanya, simak sinopsis Godzilla X Kingkong New Empire di bawah ini. Setelah kolaborasi...

Film Jepang

Layar.id – Trailer baru Godzilla Minus One yang dirilis pada 4 Agustus 2023 menghadirkan cerita dan pemeran baru. Penasaran? Simak informasinya berikut ini! Plot...

Sinopsis

Layar.id – Godzilla, Raja Para Monster, akan kembali ke layar kaca. Hal tersebut dikonfirmasi oleh rumah produksi Toho melalui teaser Godzilla Minus One yang dirilis...