Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Kedua The Hitman’s Bodyguard, Lebih Menegangkan

Trailer kedua untuk film The Hitman’s Bodyguard telah diluncurkan oleh Lionsgate. Trailer ini lebih menunjukan sisi action dari film ini.

Lionsgate telah merilis trailer terbaru untuk film garapan mereka The Hitman’s Bodyguard. Video yang berdurasi lebih dari satu menit ini menampilkan Ryan Reynolds sebagai agen keamanan eksekutif bernama Michael. Ia ditugaskan untuk melindungi hidup dari musuh utamanya, Darius (diperankan oleh Samuel L. Jackson).

Hitman's Bodyguard

Video diawali dengan Michael yang berbicara dengan seseorang di telepon. Michael nampaknya berbicara dengan seorang agen Interpol bernama Amelia (Elodie Yung), ia terlihat duduk di kursi penumpang tanpa mengenakan sabuk pengamannya. Darius yang berada di balik kemudi tiba-tiba saja menginjak rem, membuat Michael yang sedang menelepon langsung saja terlempar keluar mobil. “Kenapa kamu tidak memasang sabuk pengaman?” teriak Darius kepada Michael.

“Terlihat adegan baku tembak dengan sebuah kelompok yang dipimpin oleh Vladislav Dukhovich (Gary Oldman), dan seorang diktator kejam.”

Trailer kemudian menunjukan Darius dan Michael dalam situasi yang lebih berbahaya. Terlihat adegan baku tembak dengan sebuah kelompok yang dipimpin oleh Vladislav Dukhovich (Gary Oldman), dan seorang diktator kejam. Nampak juga adegan Darius dan istrinya (Salma Hayek), yang kemudian memperlihatkan istrinya berada dalam ruang interogasi.

Hitman's Bodyguard

Disutradarai oleh Patrick Hughes, The Hitman’s Bodyguard akan segera keluar di bioskop mulai 18 Agustus mendatang. Film laga komedi ini akan menceritakan Michael yang diberi tugas untuk melindungi hidup dari salah seorang pria paling berbahaya di dunia, Darius. Ia juga harus membawanya dari Inggris menju ke Pengadilan Internasional.

Dalam perjalanannya, mereka harus berusaha kabur dari kejaran mobil berkecepatan tinggi dan melarikan diri dengan kapal ketika seorang pembunuh berbahaya memburu mereka. Mereka dipaksa untuk bekerja sama demi mengalahkan seorang diktator yang kejam, berkuasa dan haus akan darah.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Denzel Washington baru saja mengonfirmasi The Equalizer 3 akan segera produksi tahun ini. Hal ini disampaikan dalam wawancara film barunya, The...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Disney Live Action Snow White and the Seven Dwarfs menambahkan cast baru! Aktor Broadway Andrew Burnap akan libur sementara dari panggung...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Remake The Raid disebut sedang dalam proses pengembangan dengan Patrick Hughes sebagai sutradaranya bersama dengan Michael Bay. Gareth Evans sebagai sutradara...