Connect with us

Berita Hiburan

Glass Akan Jadi Sekuel Untuk Dua Film Garapan M. Night Shyamalan

Setelah sukses dengan film Unbreakable (2000) dan Split (2017), M. Night Shyamalan kembali membuat sekuel untuk kedua film ini berjudul Glass. Ia mengumumkan kabar tersebut melalui akun Twitter-nya.

M. Night Shyamalan mengumumkan akan adanya sekuel dari film Split/Unbreakable lewat akun Twitter-nya. Sekuel yang berjudul Glass ini akan membawa kembali para aktor pemeran utama dari film pertamanya, termasuk Bruce Willis, James McAvoy, Samuel L. Jackson dan Anya Taylor-Joy.

“Shyamalan akan memproduksi film thriller ini bersama dengan Jason Blum dari Blumhouse Production. Glass rencananya akan dirilis oleh Universal Pictures pada 18 Januari 2019 mendatang.”

Willis akan kembali memainkan perannya sebagai David Dunn dari Unbreakable, sementara McAvoy akan kembali sebagai Kevin Wendell Crumb dan 23 kepribadian lainnya termasuk The Beast dari film Split.

Jackson yang menjadi lawan main dari Willis dalam film Unbreakable juga akan kembali sebagai Elijah Price atau Mr. Glass, yang juga merupakan judul dari sekuel ini. Taylor-Joy akan kembali sebagai Casey Croke, seorang karakter yang telah berjuang dalam film Split.

Film Glass direncanakan setelah kesimpulan dari film Split selesai dibuat, dengan Dunn yang terus mencoba untuk mengejar karakter The Beast yang dimiliki McAvoy dalam serangkaian pertemuan. Sementara itu kehadiran bayangan Price juga muncul sebagai bagian yang menyimpan rahasia penting dari kedua pria tersebut.

Shyamalan akan memproduksi film thriller ini bersama dengan Jason Blum dari Blumhouse Production. Steven Schneider bertugas sebagai produser eksekutif untuk film ini. Glass rencananya akan dirilis oleh Universal Pictures pada 18 Januari 2019 mendatang.

Glass

Bruce Willis Akan Kembali Sebagai David Dunn Dalam Glass

Film Unbreakable yang tayang di tahun 2000 silam telah meraup pendapatan sebesar USD250 juta dari seluruh dunia. Film ini menceritakan tentang David Dunn (Bruce Willis), seorang penjaga keamanan yang secara kebetulan menjadi satu-satunya orang yang selamat dari kecelakaan kereta api.

Sementara itu, Split menceritakan tentang Kevin Wendell Crumb (James McAvoy) seseorang yang didiagnosis mengidap gangguan identitas disosiatif akibat penyiksaan yang dialaminya pada masa kecil. Ia kemudian menculik tiga gadis remaja dan mengurung mereka di rumahnya tanpa alasan yang jelas.

Di dalam film Split, Willis membuat cameo di akhir film dengan memainkan perannya sebagai David Dunn dari Unbreakable. Film Split sukses menduduki posisi puncak chart box office dengan meraup penghasilan sebesar USD275 juta.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

18 Tahun Geluti Trilogi ‘Glass’, M. Night Shyamalan Punya Proyek Baru

Film

Berapa Budget Yang Digunakan Dalam Produksi Film GLASS ???

Berita Hiburan

Simak Daftar The Most Anticipated Movie Di Tahun 2019 – Bagian 1

Film

GLASS - Film Psikologi Thriller Yang Misterius Sekaligus Menegangkan GLASS - Film Psikologi Thriller Yang Misterius Sekaligus Menegangkan

GLASS – Film Psikologi Thriller Yang Misterius Sekaligus Menegangkan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup