Drama Korea

Grand Prince, Drama Historis Terbaru Bertema Perebutan Kekuasaan dan Wanita

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Bagi penggemar film dan drama Korea pastinya mengenal aktor ganteng, Yoon Shi Yoon bukan? atau merupakan salah satu fansnya? Kalau mengaku fans pastinya enggak bakal ketinggalan akan drama terbarunya ini!

Jakarta, Layar.id – Yoon Shi Yoon akhirnya kembali beraksi di layar kaca dan kali ini dia tampil  sebagai pangeran swoony! Adalah Grand Prince, judul drama bertema historis yang dimainkan oleh aktor ganteng dan manis yang satu ini. Ini merupakan sebuah melodrama sejarah tentang dua pangeran yang jatuh cinta dengan wanita yang sama dan kemudian terjadilah perebutan kekuasaan diantara keduanya. Pingin tahu lebih jauh tentang drama saeguk ini? Simak ulasannya berikut ini:

Poster

Pihak jaringan Chosun telah merilis poster resmi drama Grand Prince dan para karakternya sebelumnya acara ini premier pada tanggal 3 maret kemarin. Ya, drama ini sudah mulai tayang di jaringan TV Chosun mulai hari Sabtu-Minggu malam kemarin. Berikut ini beberapa poster drama dan para karakter juga karya seni terkait drama ini;

  • Pangeran Lee Hwi

Karakter utama ini diperankan oleh Yoon Shi Yoon. Pangeran Lee Hwi ini nanti yang bakal menjadi Grand Prince Eun Sang. Ia lebih muda dari dua pangeran saingannya, dan merupakan orang menawan yang sangat mencintai seni, terutama syair dan puisi. Karena banyak belajar dan kecintaannya terhadap puisi, iapun menjadi sangat pintar  juga dalam membuat syair puisi.

  • Pangeran Lee Kang

karakter ini diperankan oleh Joo Sang Wook. Pangeran Lee Kang ini merupakan yang tertua diantara saudaranya. Ia  memiliki sifat yang kejam dan ambisius. Sangat jarang aktor kawakan Joo Sang Wook memainkan peran jahat  dalam film maupun drama. Oleh karena itu, akan sangat mennarik bila bisa menyaksikannya beraksi dalam drama  ini.

  • Sung Ja Hyun

Artis yang memerankan karakter cantik ini adalah Jin Se Yeon. Dalam drama saeguk ini, Sung Ja Hyun, merupakan wanita tercantik di Joseon hingga mampu membuat banyak pria terpikat, termasuk kedua pangeran, calon pewaris kerajaan saat itu. Ia sosok wanita yang mampu berterus terang namun tidak menghilangkan sisi kelembutannya sebagai wanita.

Plot Cerita

Berdasarkan trailer dan poster juga tampilan episode 1 dan 2 yang sudah ditayangkan pada Sabtu-Minggu malam kemarin, konsep cerita dari drama ini seperti akan mengingatkan kita pada drama “Queen for Seven Days” beberapa waktu lalu. Tentang dua pangeran yang saling merebut kekuasaan dan jatuh cinta pada wanita yang sama, namun tentunya dalam alur cerita yang berbeda dan konsep cerita yang lebih diperbarui lagi. Bagi yang belum menonton drama Grand Prince, sebaik tonton trailernya berikut ini;

Bagaimana pelayar? Jadi kepingin nonton drama terbaru Yoon Shi Yoon ini? Kalau pingin menontonnya, ingatlah jadwal tayangnya yang setiap Sabtu-Minggu pukul 22.50 waktu setempat di jaring TV Chhosun atau JTBC.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top