Drama Korea

Lee Jong Suk Bakal Main Drama Baru Hymn of Death Tanpa Bayaran?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Lee Jong Suk dikabarkan tengah diincar untuk berperan dalam drama baru SBS berjudul Hymn of Death.

YG Entertainment, agensi yang menaungi aktor pemeran Choi Dal Po dalam Pinnochio ini membenarkan kabar tersebut.

“Lee Jong Suk sedang mempertimbangkan tawaran untuk tampil di serial baru SBS dengan dua bagian,” kata perwakilan agensi.

Hymn of Death merupakan remake film yang diproduksi pada tahun 1991. Ceritanya sendiri diadaptasi dari kisah tragis Yun Sim Deok, penyanyi soprano pertama yang meraih popularitas di Korea Selatan.

Hymn of Death

Lee Jong Suk

Kabarnya, Lee Jong Suk diincar untuk memerankan tokoh Kim Woo Jin, penulis naskah teater berotak encer. Kim Woo Jin merupakan pria yang pernah terlibat kisah asmara dengan Yun Sim Deok.

Jika Lee Jong Suk menerima perannya sebagai Yun Sim Deok, maka drama Hymn of Death adalah kali keduanya bekerja sama dengan PD While You Were Sleeping, Park Soo Jin.

Hymn of Death merupakan lagu yang paling terkenal milik Yun Sim Deok yang dirilis pada tahun 1926. Nantinya drama ini tidak hanya menyoroti kisah cinta tragis antara Yun Sim Deok dengan Kim Woo Jin saja, melainkan juga menampulkan karya Kim Woo Jin yang belum diketahui publik.

Lee Jong Suk Tolak Bayaran Bermain Drama SBS

Setelah menunggu beberapa waktu, Lee Jong Suk akhirnya memberi jawaban terkait tawaran yang diberikan pihak SBS. Dengan kata lain Lee Jong Suk dipastikan berperan sebagai Kim Woo Jin dalam drama Hymn of Death.

SBS langsung memberikan pernyataan resmi bahwa Lee Jong Suk bersedia untuk ikut terlibat dalam drama Hymn of  Death.

“Lee Jong Suk sudah mengkonfirmasi bahwa dia akan tampil dalam dua episode Hymn of Death. Dia sudah memutuskan untuk tidak menerima bayaran dari penampilannya,” kata perwakilan SBS.

Hymn of Death

Lee Jong Suk

Ia pun mengungkap alasan Lee Jong Suk menolak untuk dibayar.

“Dia hanya ingin mengungkapkan cintanya pada drama pendek dan dia juga ingin menunjukkan dukungannya untuk sutradara Park Soo Jin yang sebelumnya bekerja sama dengan Lee Jong Suk di While You Were Sleeping dan akan menjadi sutradara yang akan datang,” bebernya.

PD Park Soo Jin Percaya Akan Kemampuan Lee Jong Suk

Park Soo Jin mengapresiasi keputusan Lee Jong Suk untuk menerima peran sebagai Kim Woo Jin di drama pendek SBS terbaru.

Ia pun sangat percaya terhadap kemampuan akting yang dimiliki Lee Jong Suk. Mengingat selama ini Lee Jong Suk selalu berhasil mendalami setiap karakter yang dimainkannya.

“Aku percaya Lee Jong Suk bisa membawakan dua sisi Kim Woo Jin sebagai seorang pria yang cerdas yang cukup tertekan dan sekaligus pria muda yang jatuh cinta,” katanya.

Lee Jong Suk

Mengenai kabar bahwa Lee Jong Suk menolak untuk dibayar atas penampilannya, Park Soo Jin mengucapkan terima kasih.

“Aku benar-benar berterima kasih pada Lee Jong Suk yang tak hanya mau muncul dalam drama ini, tapi juga memilih untuk tidak menerima bayaran,” ungkap Park Soo Jin.

Nah, penasaran kan? Ditunggu saja ya tanggal rilisnya!

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top